Olga Ulang Tahun, Billy Syahputra Kenang Pernah Jadi Sopir Sang Kakak

Billy Syahputra
Sumber :
  • reporter

VIVA – Almarhum Olga Syahputra pada tanggal 8 Februari kemarin berulang tahun, Billy Syanputra tampak masih mengingat kenangan-kenangan manis dengan mendiang kakaknya tersebut. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Kepada awak media, Billy bercerita banyak mengenai kenangan manis sekaligus haru saat melewatkan banyak waktu bersama Olga Syahputra. Billy sempat menjadi sopir Olga yang setia menemani kakaknya bekerja. 

“Delapan tahun yang lalu ya gue itu dulu ngikutin almarhum Olga, sempat awalnya ngikutin almarhum kayak lihat almarhum syuting. Mungkin setelah sopirnya waktu itu izin atau nikah gue kurang paham deh, tiba-tiba gue yang nyetir deh, gue nyetir kurang lebih satu tahun,” kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Billh juga bercerita mengenai Olga yang suka ketawa-ketawa di dalam mobil. Bahkan, komedian ternama tersebut pernah berjoget ke luar jendela mobilnya.

“Kalau misalnya dalam mobil gue ketika nyetir, almarhum ketawa-ketiwi di belakang, kadang almarhum di samping gue, kadang joget-joget keluar jendela mobil, ya gitu-gitu saja seseruan,” ucap Billy.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Billy Syahputra juga tampak paham bahwa dirinya merasa tidak akan bisa menjadi apa-apa tanpa adanya Olga Syahputra. Karena Olga, Billy saat ini bisa terkenal menjadi artis.

“Memang benar (terkenal karena Olga), enggak mungkin gue pungkiri, gue selalu menjelaskan ke teman-teman media tanpa adanya almarhum gue bukan siapa-siapa,” katanya.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024