Rekan Artis Doakan BCL Kuat: We Pray for You Unge

Ashraf Sinclair dan BCL.
Sumber :
  • Instagram/bclsinclair

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari. Suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. 

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Rekan-rekan artis pun turut menyampaikan dukanya melalui media sosial masing-masing, salah satunya dari musisi Melly Goeslaw. Ia menyampaikan dukanya dan mengajak seluruh pengikut di Instagram untuk membacakan Alfatihah.

"Dear Unge @bclsinclair turut berduka atas wafatnya belahan jiwamu @ashrafsinclair, semoga almarhum ditempatkan di surga terindah Allah SWT, kamu diberikan lautan ikhlas dan sabar seluas luasnya. Insya Allah nanti disatukan kembali di keabadian," kata Melly.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

"Terimakasih untuk semua yang tidak berdagang di postingan saya ini. Dan mohon kiranya membacakan Alfatihah ( bagi yang muslim ) untuk almarhum," sambungnya. 

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Mantan manajer timnas basket putri, Augie Fantinus juga mengunggah foto Ashraf Sinclair dan BCL saat sedang berlibur. Ia berharap keluarga diberikan kekuatan atas kepergian Ashraf.

"Rest in love @ashrafsinclair  Deep condolences @bclsinclair God give you and family strength and love.. We pray for you unge," ucap Augie.

Raffi Ahmad juga terkejut mendengar kabar duka ini. Tidak jauh berbeda dengan artis lain, ia berdoa agar BCL bisa diberikan ketabahan.

"Inalillahi wainnailaihi rojiun ... Al-Fatihah Doakan Alm @ashrafsinclair diterima di sisi Allah SWT .... @bclsinclair dan Keluarga diberikan ketabahan, Unge," tulis Raffi. 

Ashraf Sinclair meninggal di rumah sakit akibat serangan jantung. Kabar yang pertama kali beredar di WhatsApp itu dibenarkan oleh manajer BCL.

"Iya, serangan jantung," ujar Doddy kepada VIVA, Selasa, 18 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya