Obrolan Daniel Mananta di Pertemuan Terakhir dengan Ashraf Sinclair

Ashraf Sincalir dan Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Instagram

VIVA – ?Presenter Daniel Mananta turut merasakan kesedihan atas meninggalnya Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari. Memang kepergian Ashraf cukup mengejutkan banyak orang. Daniel bahkan baru saja bertemu dengan pria kelahiran London, Inggris pada saat akan membawakan acara di salah satu stasiun televisi.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Daniel sempat ditegur oleh Ashraf karena datang terlambat. Namun, ia tidak menyangka jika pertemuannya malam itu menjadi yang terakhir.

"Kemarin baru ketemu di TV sebelum Idol. Gue waktu itu agak telat dan Ashraf tuh kayak ngomong ke gue bilang 'wah telat lo. Unge udah di TV Idol tuh, cepetan'. Terus udah, gitu doang. Terus sempet tos gitu. Gue bener-bener enggak ngira klo itu saat terakhir," kata Daniel di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

Kepergian Ashraf yang mengejutkan membuat Daniel Mananta hingga saat ini masih belum percaya. Ia mengenang jika Ashraf merupakan sosok pria yang baik hati dan ayah yang baik untuk putranya Noah Sinclair.

"Dia orang yang baik banget. Ayah yang amazing buat Noah. Jujur, gue enggak percaya sih," katanya.

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

Daniel mengungkap jika sempat mengira kabar meninggal Ashraf Sinclair adalah hoax. Sebab, ia mendapat kabar itu melalui pesan di Whatsapp Group. Apalagi dia baru bertemu Ashraf sehari sebelumnya.

Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa, 18 Februari 2020. Kabar itu sempat muncul dari pesan berantai di Whatsapp.

"Berita Duka Cita : Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia karena jantung. Mohon dimaafkan segala kekhilafan & kesalahan. Semoga Allah SWT diberikan tempat yang mulia disisi Allah SWT. Amin YRA," tulis pesan yang beredar luas di kalangan pewarta, Selasa, 18 Februari 2020.

Selain itu, ada juga yang pesan lain yang beredar yang berbunyi, "Inallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc .mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali."

Tim VIVA sempat menghubungi manajer Bunga Citra Lestari yang membenarkan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair karena serangan jantung.

"Iya, serangan jantung " ujar Doddy kepada VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya