Daniel Mananta Ungkap Jasa Besar Ashraf Sinclair dalam Hidupnya

Daniel Mananta
Sumber :
  • instagram Daniel Mananta

VIVA – Presenter kondang Daniel Mananta mengunggah video berdurasi panjang ke instagram pribadinya pada Rabu, 19 Februari 2020. Dalam video IGTV tersebut, Daniel bercerita tentang kenangannya bersama Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020.

Jadi Istri Tiko Aryawardhana, BCL Jalankan Umrah untuk Ashraf: Insya Allah Diterima

Daniel mengatakan bahwa perkataan Ashraf telah memberinya impact yang sangat luar biasa. Di awal video tersebut, Daniel menyebut bahwa Ashraf adalah sosok pekerja keras yang ia hormati.

“Gue mau ngomongin impact Ashraf ke gue, pas kemarin tuh kita sempat ngobrol soal kerjaan. Mungkin bagi yang gak tahu dia salah satu investor, salah satu entrepreneur yang sangat gue respect,” ucap Daniel dikutip VIVA pada Kamis, 20 Februari 2020.

BCL Unggah Momen Keakraban Noah dengan Tiko Aryawardhana, Warganet Respons Begini

Menurut Daniel, Ashraf berhasil kerja di perusahaan yang elit. Namun Daniel terkejut ketika ketika mereka mengobrol dan Ashraf mengatakan bahwa dia sudah tidak bekerja lagi di perusahaan tersebut.

Daniel menjelaskan bahwa yang membuat Ashraf tidak bekerja lagi di perusahaan tersebut adalah dia ingin memprioritaskan waktunya untuk hal yang lebih penting, yakni keluarga. Ashraf tampaknya pada saat itu sudah ingin fokus kepada kehidupannya yang juga sebagai seorang ayah dan suami.

Isak Tangis BCL Pecah Usai Kontestan Pencarian Bakat Buat Lagu Untuknya: Teringat Ashraf Sinclair

“Yang membuat dia cabut itu sebenarnya gara-gara dia bilang dia pengin memprioritaskan waktu dia untuk ke seseuatu yang lebih penting. ‘Ya sudah itu adalah bagian dari identitas gue, gue pengin move on dan gue sekarang ini kaya pengin lebih fokus di identitas gue sebagai seorang ayah dan identitas gue sebagai seorang suami,” kata Daniel.

Mendengar apa yang dikatakan Ashraf pada saat itu membuat Daniel tersadar bahwa dirinya pun selama ini sudah sangat terlalu fokus ke pekerjaannya sebagai seorang presenter. Padahal Daniel merasa bahwa dirinya pun adalah seorang ayah dan juga seorang suami.

“Gue juga harus tahu kalau misalnya identitas gue pun juga sebenarnya adalah seorang ayah, gue adalah seorang suami dan jangan sampai gue seorang presenter itu malah memakan identitas gue, dan apa ya gue, korbanin identitas-identitas yang lain,” ucap Daniel yang merasa bahwa Ashraf adalah sosok yang sangat hebat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya