Hasil Tes Lab Narkoba Vanessa Angel Tertunda karena Corona

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :

VIVA – Hasil tes lab narkoba aktris Vanessa Angel beserta sang suami, Bibi Ardiansyah hingga saat ini belum juga keluar. Vanessa rencananya akan kembali menjalani pemeriksaan lanjutan, setelah hasil lab dari BNN keluar.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa diketahui merupakan pemilik dari 20 butir psikotropika jenis xanax, sehingga harus dimintai keterangan lanjutan. Kasat Narkoba Polres Jakbar, Kompol Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan, hingga kini pihaknya masih menunggu hasil tersebut.

"Belum (keluar hasil tes). Kami juga nunggu," ujar Kompol Ronaldo saat dihubungi beberapa waktu lalu.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Terkendalanya hasil tes narkoba, diduga Kompol Ronaldo karena adanya penyebaran virus corona COVID-19. Ia juga belum mendapatkan kabar, kapan hasil tes itu akan keluar.

"Enggak tahu ya, saya rasa karena ada corona ini mungkin ya. Saya enggak tahu juga, apakah tes itu nunggu pegawainya atau gimana, kami juga nunggu soalnya," tuturnya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Pihak dokter yang memberikan resep juga telah diminta untuk hadir, namun mengajukan pengunduran waktu karena terlibat dalam penanganan COVID-19.

"Panggilan buat dokter yang kasih resep sudah dibalas lewat surat lagi, dia belum bisa hadir karena dia terlibat dalam penanganan COVID-19," ungkapnya.

Diketahui, jika Vanessa Angel, sang suami Bibi Ardiansyah dan asisten Vanessa Angel berinisial CL, diamankan pihak kepolisian karena diduga penyalahgunaan psikotropika jenis xanax. Ketiganya ditangkap di kawasan Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya