9 Tahun Hidup Bareng, Eva Mendes Ogah Pamerin Foto Ryan Gosling di IG

Eva Mendes.
Sumber :
  • Instagram/evamendes

VIVA – Eva Mendes dan Ryan Gosling merupakan pasangan selebriti top Hollywood yang jarang terdengar kabarnya. Sudah menjalin hubungan sejak 2011 dan memiliki dua orang anak, Eva Mendes bicara alasannya tak pernah pamer foto keluarga di Instagram.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Dalam sebuah postingan di Instagram yang memuat foto sebuah lukisan, Eva mengaku kurang nyaman untuk mengunggah foto suami, anak, dan bahkan pekerjaan di akun media sosial pribadinya tersebut.

"Selama ini, aku bingung terus harus posting apa jadi aku akan mengunggah sesuatu yang membuatku tersentuh atau membuat kalian ikut tersentuh juga. Karena aku tidak posting tentang keluargaku dan rasanya salah kalau posting soal pekerjaan juga, ini dia," serunya memperlihatkan salah satu hasil karya dari seniman favoritnya, Rene Magritte. 

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Salah seorang netizen pun bertanya mengapa ia tak suka mengunggah foto keluarga kecilnya itu. Sang aktris pun tampak membalasnya.

"Hai, aku selalu punya batasan yang jelas jika terkait suami dan anak-anakku. Aku bicara tentang mereka, tentu saja, tapi dengan batas, dan aku tidak akan posting foto kehidupan sehari-hari kami," ujarnya membalas pertanyaan salah satu warganet.

Sebelum Ryan Gosling, 3 Aktor Ini Tolak Perankan Karakter Ken di Film Barbie

Ia juga menambahkan, menghargai privasi anak-anak mereka dengan tidak mengunggah foto tanpa izin, sebab saat ini anak-anaknya masih kecil dan belum mengerti apa maksud dari unggahan foto tersebut. Selain itu, Eva Mendes juga menanaggapi alasan mengapa dia dan aktor Blade Runner 2049 itu juga tertutup dari sorotan.

"Sejauh ini, aku dan Ryan cocok dengan cara ini, untuk tetap tertutup. Kami kirimkan banyak cinta untuk kalian di masa seperti saat ini," serunya.

Aktris The Hitch ini juga menjelaskan, tak keberatan jika harus membicarakan dirinya sesekali di media sosial. Ia menyebut bukan termasuk sosok yang memedulikan apa kata orang dan pertanyaan-pertanyaannya. 

Ketika seorang pengikutnya berterima kasih karena mengunggah postingan-postingan bermakna, terutama di masa pandemi virus corona saat ini, Eva juga membalasnya.

"Terima kaih atas postingan yang berfaedah. Aku geli tiap kali melihat postingan narsis dengan segala celoteh sederhananya sekarang," kata penggemar tersebut.

"Aku juga, ku kirim cinta untukmu," respons Eva Mendes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya