Nikita Mirzani Hadiahi Anaknya Mobil Mewah

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani merayakan ulang tahun pertama anak bungsunya, Arkana Mawardi. Kado spesial disiapkan Nikita, berupa mobil mewah. Nikita mengunggah itu ke insta stories-nya. Nikita memajang gambar mobil Porsche Carrera S Cabriolet.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

"Ade maaf ya, Ami lagi enggak punya duit. Abis cumabisa kasih hadiah Porsche Carrera S Cabriolet," tulis Nikita dalam foro mobil mewah tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 April 2020, Nikita membenarkan hal tersebut. Ia mengaku ada keterlambatan pengiriman dari dealer karena pandemi corona yang kini sedang melanda.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

"Iya, sudah, cuma gara-gara corona tadi terhambat datang," ujar Nikita.

Dengan kelakarnya, Nikita berkata mobil itu sementara akan dipinjam olehnya karena sang anak belum cukup usia. Ia meyakini, mobil tersebut akan segera tiba dan terparkir di garasinya.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

"Nanti tahu-tahuada di garasi mobil kita aja. Karena ade masih kencing, nanti mobilnya ami pinjem dulu ya," tulis Nikita.

Nikita tidak punya alasan khusus memberikan anaknya mobil mewah tersebut. Dengan kelakar khasnya, Nikita berkata agar setiap ulang tahun anaknya terasa berbeda.

Baca juga: Nikita Mirzani Bagi-bagi 500 Sembako di Hari Ultah Anak Bungsunya?

"Memang itu yang bisa niki berikan. Gini, anak Niki, tiga-tiganya rejekinya ada semua sebetulnya. Cuma kan kalau Loli sudah gede gitu, terus kalau ditanya mau hadiah apa, Loli kan sudah bisa jawab. Dia enggak mau dikasih "mamih beliin ini ya" enggak mau, dia maunya milih sendiri, ya sudah. Kalo Azka ya lucu lucuan ya, ya biar beda aja sama yang lain. Biar sombongnya dapet, duh ribet," katanya lalu tertawa.

Selain itu, Nikita Mirzani membagikan 500 paket sembako. Nikita membagikan ke orang-orang sekitar yang pendapatannya di bawah rata-rata. Nikita menyiapkan hal itu selama tiga hari dan membagikan sebagian di sekitar tempatnya bekerja.

“Kalau ke Trans TV memang kebetulan Niki kerja di sini, besar di sini gitu kan. Terus banyak juga orang orang kayak OB, cleaning cervice, security, terus memang sudah janji ke sini dulu,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya