Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Zayn Malik

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/waliyha.azad

VIVA – Setelah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dan sempat putus, pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan akan menjadi orangtua.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Menurut beberapa kabar, Gigi Hadid kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Zayn Malik. Namun, pasangan muda itu belum membagikan kabar gembira itu ke publik saat ini. Mereka masih menutup rapat kabar mengenai kehadiran bayi mungil mereka.

Dilansir dari laman E! News, masih belum diketahui juga sudah berapa lama usia kandungan Gigi dan apakah pasangan itu sudah mengetahui jenis kelamin calon anak mereka. Tapi yang pasti, Gigi dan Zayn akan segera merayakan kebahagiaan mereka.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Baru-baru ini, pasangan penyanyi dan supermodel itu dikabarkan merayakan ulang tahun ke-25 Gigi Hadid.

Supermodel itu diketahui mengunggah sebuah video di Instagram yang memperlihatkan kekasihnya diapit dirinya dan adiknya, Bella Hadid. Ketiganya terlihat sangat bahagia dengan Gigi yang tampak memegang balon yang menunjukkan angka usianya.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Lalu, terlihat Zayn yang merangkul pinggang Gigi dalan sebuah video Boomerang.

Setelah sempat putus, seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa keduanya kembali menjalin kasih sebelum masa liburan di tahun 2019.

"Gigi dan Zayn kembali bersama tepat sebelum liburan di Desember. Zayn terus berusaha menjalin komunikasi lagi dengan Gigi selama sebulan lalu dan Gigi memberinya kesempatan lagi," ujar seorang sumber pada waktu itu.

Sumber itu juga menambahkan bahwa Gigi selalu cinta kepada Zayn, tapi renggangnya hubungan mereka adalah sesuatu yang mereka butuhkan.

"Zayn sedang mengerjakan musiknya dan fokus pada kesehatannya dan sekarang sedang berada dalam kondisi yang baik," lanjut sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya