3 Tahun Pacaran, Scott Disick dan Sofia Richie Putus

Scott Disick dan Sofia Richie.
Sumber :
  • Instagram @sofiarichie

VIVA – Hubungan asmara Scott Disick dan Sofia Richie kandas setelah berpacaran tiga tahun lamanya. Berita perpisahan mereka telah dikonfirmasi seorang sumber yang dekat dengan Scott dan Sofia.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

"Secara teknis mereka berpisah, tapi Sofia masih berkomunikasi dengan Scott," ucap sumber tersebut dikutip dari laman E News, Kamis, 28 Mei 2020.

Sumber yang sama juga mengatakan kalau tak ada sesuatu yang buruk yang terjadi dalam proses berpisahnya Scott dan Sofia. Mantan kekasih Justin Bieber itu hanya ingin fokus mengurus dirinya sendiri.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Sementara Scott, yang dikenal publik karena merupakan mantan kekasih Kourtney Kardashian dan ayah dari tiga anak mereka, harus menjaga kesehatannya sendiri.

Scott Disick diketahui belum lama ini masuk rehabilitasi alkohol untuk yang kesekian kalinya.

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

"Sofia pikir Scott punya banyak masalah dan menurutnya yang terbaik untuk mereka adalah berpisah, agar Scott bisa fokus pada dirinya sendiri," tambah sumber.

Keputusan Sofia untuk berpisah didasari oleh pendapatnya bahwa ini adalah yang terbaik untuk Scott.

"Sofia telah menghabiskan waktu dengan keluarganya dan membawa pulang barangnya dari rumah Scott," katanya.

Meski begitu, ini bukan kali pertama pasangan tersebut berpisah. Apalagi sumber tadi juga mengatakan kalau besar kemungkinan Scott dan Sofia Richie akan kembali bersama.

Selain itu, Scott Disick juga dikabarkan meminta dukungan dari Kourtney Kardashian terkait masalah kecanduan alkohol yang ia derita. Keduanya diketahui menghabiskan akhir pekan dengan berlibur bersama.

"Scott sangat ingin dan terbuka untuk mendapatkan bantuan. Dia juga ingin melanjutkan perawatan. Kourtney tahu bagaimana menangani Scott dan Scott selalu berada dalam kondisi yang lebih baik kalau ia sedang bersama anak-anaknya," ujar sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya