Digosipkan Pacari Pengacara, Song Joong Ki Akan Ambil Langkah Hukum

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Dispatch

VIVA – Baru-baru ini Korea dihebohkan dengan rumor Song Joong Ki yang berpacaran dengan seorang pengacara. Agensi yang menaungi aktor tampan itu pun sudah memberi bantahan bahwa rumor itu tidak benar sama sekali.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Kini, baik Song Joong Ki dan pengacara yang terlibat dalam rumor tersebut mengancam akan melakukan langkah hukum terkait isu tersebut.

Pada 11 Juni, agensi Song Joong Ki membantah rumor pacara tersebut. Dampak dari munculnya rumor itu adalah informasi pribadi si pengacara juga ikut tersebar melalui layanan pesan instan di ponsel.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Dikutip dari laman Soompi, pada 12 Juni, firma hukum dari pengacara yang diperbincangkan itu mengeluarkan peringatan terhadap aktivitas kriminal seperti menyebarkan informasi salah dan informasi pribadi yang tidak diizinkan. Agensi Song Joong Ki pun akhirnya mengeluarkan peringatan serupa.

"Ini pengumuman dari History D&C.

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Kami mengeluarkan peringatan keras terhadap mereka yang menemukan dan menyebarkan informasi salah dan spekulasi mengenai artis kami tanpa bukti. Penyebaran informasi salah yang sembarangan dan menciptakan kembali rumor yang berlebihan adalah contoh jelas dari tindakan kriminal.

Sebagai sebuah agensi, kami menyayangi artis kami dan akan melindungi hak dasar mereka. Kami akan mengambil langkah sipil dan kriminal terhadap artikel tabloid mengenai artis kami, pembuat dan penyebar rumor buruk mengenai artis kami, dan pemberi komentar buruk yang memfitnah arits kami karena kebencian.

Kami akan terus secara aktif memonitor situasinya untuk mecegah keburukan lebih lanjut. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis kami. Terima kasih," demikian pernyataan tertulis dari agensi Song Joong Ki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya