Beri Anaknya MPASI di Usia 4 Bulan, Shandy Aulia Dikritik

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Belum lama ini, Shandy Aulia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang memberi Makanan Pendamping ASI atau MPASI kepada anak perempuannya, Claire Herbowo. Shandy memberi MPASI saat anaknya berusia empat bulan. Melalui caption yang ditulisnya, Shandy mengungkapkan kebahagiannya karena untuk pertama kalinya Clarie menjalani MPASI.

Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

“9 July 2020 adalah hari yang bersejarah dalam hidup @missclaireherbowo dan aku???? ???? karena untuk pertama kalinya Claire akan MPASI dan aku super excited untuk moment ini ???? saat ini Claire usia 4 bulan memasuki 5 bulan??,” tulis Shandy dikutip VIVA.

Sebagai ibu, Shandy tentu sangat senang membagikan momen tumbuh kembang anaknya. Shandy Aulia menambahkan bahwa mendampingi tumbuh kembang Clarie merupakan pengalaman yang sangat berkesan dan menyenangkan untuknya.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

“Pengalaman yang sangat berkesan dan menyenangkan sebagai seorang ibu mendampingi tumbuh kembang Claire??????,” tulis Shandy Aulia.

Namun, keputusan Shandy untuk memberi MPASI kepada anaknya yang berusia empat bulan itu mendatangkan banyak kritikan dari warganet. Mereka menganggap bahwa anak berusia empat bulan belum saatnya untuk diberi MPASI.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

“MPASI mulai enam bulan dong,” komentar warganet.

“Biasanya lambung si kecil belum kuat nerima makanan agak berat.” ujar warganet.

“ASInya mungkin kurang.” kata warganet.

Baca juga: Foto Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Ingatkan Protokoler Cegah Virus Corona

Sebelumnya, warganet ikut mengomentari soal anak Shandy Aulia. Saat itu, shandy Aulia membagikan momen sata sang anak tengah tertidur dan tersenyum. Salah satu warganet justru menyorti berat badan anak Shandy Aulia. Ia menyebu Claire sebagai anak yang kurang gizi karena badan sang anak tidak gemuk. Komentar itu memancing amarah Shandy. Ia membalas dengan pedas.

“Mulut dan otak kamu yang gizinya kurang ????,” jawab Shandy Aulia kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya