Ramai Tagar Miss Saint Laurent, Nama Rose Blackpink Disebut-sebut

Rose BLACKPINK
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Girl Group naungan YG Entertaiment, Blackpink telah mencuri perhatian publik sejak pertama kali debut hingga saat ini. Kepopuleran Blackpink yang kian menanjak membuat grup ini jadi sorotan sejumlah lini fashion merek internasional.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Sejumlah merek fashion kenamaan seperti Chanel, Dior, Saint Laurent, dan Celine diketahui menggaet empat anggota Blackpink tersebut menjadi brand ambassador mereka. Yang terbaru, Rose Blackpink diketahui menjadi brand ambasador global Saint Laurent. 

Melansir W Magazine, kabarnya Saint Laurent dan Vacarello memang telah menaruh perhatian kepada Rose sejak lama. Terlebih lagi, perempuan 23 tahun ini sempat hadir dalam fashion show Saint Laurent tahun lalu dan duduk di front row. Tepat beberapa minggu sebelum corona mewabah di seluruh dunia, Rose pun hadir dalam fashion show teranyar Saint Laurent.

Tak Biasa, Rose BLACKPINK Suka Rasa Es Krim Unik Ini

Baca Juga: Irene Red Velvet Siap Bintangi Film Double Patty

Dilansir dari laman Asiaone, Rose juga dinilai banyak pihak memiliki aura keren yang cocok dengan citra brand fashion kenamaan Saint Laurent. Dia juga memiliki gaya edgy dan tidak pernah membatasi gaya berpakaiannya. 

Rose BLACKPINK Bagikan Kondisi Giginya yang Bermasalah

Sontak tagar Miss Saint Laurent pun menjadi ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Banyak netizen yang mengunggah foto Rose Blackpink yang awal bulan ini terpilih sebagai global brand ambassador Saint Laurent.

https://twitter.com/robbersrosie/status/1283417899927875590?s=20

“Miss Chanel Miss Dior Miss Celine Miss Saint Laurent...,” tulis netizen.

““I still can’t believe that I’m a global ambassador, representing a brand that I’ve thought was really cool for a long time.” - #ROSE, Miss Saint Laurent,” tulis yang lain.

“Miss Saint Laurent world domination moved so fast my edit lost track of it#ROSE,” tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya