Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow Instagram, Putus?

Richard Kyle dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram/richo_kyle

VIVA – Hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang ramai diperbincangkan warganet. Jessica dan Richard menjadi sorotan karena diketahui sudah tidak saling follow lagi di Instagram. 

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Berdasarkan penelusuran VIVA, memang benar jika saat ini Jessica sudah meng-unfollow akun Instagram milik Richard. Begitu pun sebaliknya. Richard juga sudah meng-unfollow Instagram milik Jedar, sapaan Jessica.

Meski begitu, Jessica dan Richard tampak tidak menghapus foto-foto atau pun video yang menampilkan kebersamaan mereka di Instagram. Namun, tampaknya, akhir-akhir ini mereka berdua sudah tidak pernah mengunggah kebersamaan mereka kembali.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Jessica Iskandar terakhir mengunggah foto bersama Richard Kyle pada tanggal 4 Juli 2020. Sementara Richard terakhir mengunggah foto Jessica ke Instagram pribadinya pada tanggal 29 Mei 2020.

Karena hal tersebut, sontak saja para warganet bertanya langsung kepada Jessica tentang hubungan asmaranya dengan Richard. Mereka bertanya di kolom komentar unggahan Jessica di Instaram.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Putus ya sama pacarnya?” kata warganet.

Jessica, kami kangen dengan Richard, El kapan kumpul lagi?” ucap yang lain.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah melangsungkan acara pertunangan pada 15 Juni 2019 lalu. Seharusnya, Jessica dan Richard menggelar acara pernikahan mereka pada 22 Maret 2020 di Bandung, Jawa Barat dan 11 April 2020 di Bali. Namun, pernikahan tersebut akhirnya harus diundur karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya