Kasih Pesan Buat Millen, Ashanty: Kasian Almarhum Bapaknya

Millendaru alias Millen Cyrus.
Sumber :
  • instagram.com/millencyrus

VIVA – Sepulang menetap di Bali, Millendaru atau Millen Cyrus berkunjung ke rumah Ashanty. Meski syok melihat perubahan penampilan Millen yang semakin menjadi, Ashanty mengaku senang keponakannya tersebut masih mau datang ke rumahnya. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Keduanya pun terlibat obrolan panjang untuk saling melepas kangen. Selain menanyakan kegiatan dan tempat tinggal Millen selama berada di Bali, Bunda, sapaan akrab Ashanty, juga turut memprotes penampilan Millen sekarang, yang sudah lebih banyak dirombak supaya lebih menyerupai wanita. 

Baca Juga: 5 Keterampilan Ini Bisa Hasilkan Uang Selama Karantina di Rumah Aja

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Singkat cerita, di akhir perbincangan keluarga Asix yang dipublikasikan di Youtube channel mereka, Ashanty kembali menceritakan sosok keponakannya itu, yang menurut dia sangat 'luar biasa'. 

"Jadi millen ini agak-agak luar biasa ya. Dari dulu deket sampai marah, sampai gak mau kenal sempet. Tapi, gimanapun dia keluarga, dibaikin lagi. Sebenarnya aku gak papa, udahlah hidupnya masing-masing. Tapi kalau dia bersikap wajar," ujar Ashanty, dikutip VIVA dari Youtube The Hermansyah A6, Sabtu 18 Juli 2020. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Istri Anang Hermansyah itu juga bercerita kalau Millen kini sudah lebih dewasa dalam berpikir. Dan yang membuat Ashanty lega, Millen mengaku tidak terpikir untuk mengubah jenis kelaminnya, hanya terbatas pada penampilan luarnya saja. Tak lupa, Ashanty turut memberikan pesan untuk keponakannya. 

"Selalu pesan buat dia adalah kasihan Almarhum Bapaknya, kasian Mamanya juga yang masih hidup. Kasian grandma, Mamahku, Papahku. Apapun jalan yang diambil, gimanapun dia tetep jadi bagian dari keluarga kita," lanjut dia. 

Ashanty juga mengatakan, tidak mungkin terus-menerus memusuhi Millen, yang masih menjadi bagian dari keluarganya. Ibu dari Arsy itu, kembali memberi pesan kepada Millen. 

"Tapi sekarang yang bisa kita pesan. Jalanin hidup yang baik, jalanin hidup yang bener. Setop ngelakuin hal-hal yang bikin berita-berita yang ujung-ujungnya ke kita. Yang paling penting inget bahwa keluarga segalanya, saat kamu nanti susah, sakit, atau apapun itu, baliknya ke keluarga," tutur Ashanty. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya