Diisukan Putus, 5 Fakta Asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram.com/inijedar

VIVA – Hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang ramai diperbincangkan. Hubungan mereka berdua dikabarkan tengah berada dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Lantas, seperti apa sih perjalanan hubungan asmara antara Jessica dan Richard? Dihimpun dari berbagai sumber, VIVA telah merangkum fakta-fakta soal hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Pacaran Sejak Tahun 2018

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Jessica Iskandar mulai menjalin hubungan asmara dengan Richard Kyle pada bulan Mei tahun 2018. Keduanya pun kerap mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaan mereka berdua ke Instagram.

El Barack, Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Richard akrab dengan El Barack

Tidak hanya dekat dengan Jessica, Richard Kyle juga diketahui sangat dekat dengan anak laki-laki Jessica yakni El Barack Alexander. Bahkan, Richard Kyle tampak sering mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaan dirinya dengan El Barack ke Instagram.

Sudah tunangan

Setelah menjalin hubungan asmara selama satu tahun, Richard Kyle akhirnya secara resmi melamar Jessica Iskandar. Acara pertunangan Jessica dan Richard tersebut digelar pada tanggal 15 Juni 2019, di The Ritz Carlton Hotel, Jakarta.

Jessica Iskandar

Rencana menikah di tahun 2020

Setelah melangsungkan acara pertunangan. Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya sepakat untuk menggelar acara pernikahan pada tanggal 22 Maret 2020 di Bandung dan tanggal 11 April 2020 di Bali. Namun, rencana pernikahan Jessica dan Richard tersebut harus diundur karena pandemi COVID-19.

Saling unfollow di Instagram

Baru-baru ini beredar kabar bahwa hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang tidak baik-baik saja. Kabar tersebut muncul setelah diketahui bahwa saat ini Jessica dan Richard sudah saling unfollow di Instagram. Hingga saat ini, belum ada penjelasan langsung dari Jessica ataupun Richard terkait kondisi hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya