Richard Kyle Beri Kado Sepeda di Hari Ultah El Barack

El Barack, Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Sumber :
  • instagram

VIVA – El Barack Alexander, putra semata wayangnya Jessica Iskandar tengah berulang tahun. Hebatnya, meski terlahir sebagai anak seorang artis, perayaannya ultah El Barack terbilang sangat sederhana. 

Penuh Air Mata, Detik-detik Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

Lewat instagram story @alexanderbarackel, terlihat suasana perayaan yang seru dan meriah meski terlihat sederhana. Jedar memilih konsep power ranger sebagai tema acara ulang tahun anak tampannya tersebut.

Terlihat beberapa sajian tumpeng mini, kue baby El bakery, beberapa jenis cupcake dan eskrim. Kue tart milik El didesain dengan bentuk ranger merah.

Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jedar: Itu Karena Keadaan

Tak lupa Jedar juga mengenakan kostum ranger pink agar senada dengan anaknya. Erick Iskandar, kakak Jedar sekaligus pamannya El juga hadir. Lalu bagaimana dengan Richard Kyle, sang calon suaminya Jedar ? Apakah dia hadir.

Jika dilihat dari akun instagramnya Richo, sapaannya, dia ikut memberikan ucapan ulang tahun dengan mengabadikan videonya El Barack tengah memainkan sepeda. Ya, Richard berada di rumahnya Jedar yang sedang didekor untuk suasana ulang tahun El.

Terlalu Khawatir, Jessica Iskandar Sebut El Barack Sering Menangis

"Happy birthday @alexanderbarackel hope all your wishes come true, grow up to be the strong & smart boy that you are," tulis Richard.

Ya, sepeda tersebut merupakan hadiah dari Richard untuk El Barack. "Its okay, good," kata Richard dalam video instagram story nya saat El berkeliling dalam rumah dengan sepeda.

Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Ungkap Wajah Penipu yang Bawa Lari Mobil dan Uangnya

Merasa kecewa dan sedih setelah menjadi korban, Jessica Iskandar tidak segan membagikan cerita di balik permasalahan yang sedang menimpanya.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2022