Ketakutan dengan Keluarga Kim, Kanye West Sembunyi di Bunker

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kanye West membuat heboh dengan serangkaian tuduhan yang ditujukan kepada keluarga istrinya, Kim Kardashian. Dia juga mengungkap kalau Kim berusaha memanggil dokter agar bisa mengurungnya karena kondisi mental yang dideritanya.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

"Kim mencoba untuk terbang ke Wyoming dengan seorang dokter untuk mengurungku seperti di film Get Out karena aku menangisi tentang menyelamatkan nyawa putriku kemari," tulis Kanye di Twitter.

Kanye membicarakan tentang pernyataannya saat kampanye di mana dia mengungkap bahwa dirinya dan istrinya ingin mengaborsi putrinya. Saat kampanye dia menyinggung soal aborsi hingga membuatnya menangis.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Baca juga: Sambil Nangis, Kanye West Ngaku Sempat Ingin Diaborsi Ayah

Setelah membongkar semua itu dalam rangkaian tweet, rapper tersebut dikabarkan bersembunyi dalam sebuah bunker di rumah mewahnya.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Tak hanya soal Kim, Kanye yang saat ini sedang mencalonkan diri jadi presiden AS juga membeberkan tentang video seks Kim, cover majalah Playboy hingga menuduh Kris Jenner mencoba mengurungnya.

Setelah menghapus semua unggahannya itu, Kanye kini disebutkan bersembunyi di area tertutup untuk menunggu respons Kim.

Menurut The Sun, bangunan itu dikabarkan menjadi tempat sempurna untuk bersembunyi dengan bunker bawah tanah, ruang panik yang ditujukan untuk keluarganya saat keadaan darurat yang dilengkapi dengan makanan.

"Kanye mengelilingi dirinya dengan kelompok kecil orang-orang yang dipercayainya, dan dia tidak percaya Kim atau keluarganya. Dia mengganti password Twitter dan media sosial lainnya untuk menjauhkan semuaorang. Dia sangat paranoid dan yakin kalau dia butuh perlindungan dari Kim dan Kris, meskipun mereka ingin mencoba menolong," ujar sumber terdekat seperti dikutip laman Mirror.

Baca juga: Nyalon Jadi Presiden AS, Bipolar Kanye West Kambuh

Semua itu terjadi setelah Kanye mengatakan dia melarang mertuanya, Kris Jenner bertemu dengan anak-anaknya dan meminta Kim untuk meneleponnya.

"Kris jangan bermain-main denganku kau dan calmye itu tidak dibolehkan di dekat anak-anakku. Kalian semua mencoba mengurungku," tulis Kanye dalam tweet yang sudah dihapusnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya