Cate Blanchett dan Tilda Swinton Bintangi Film Animasi Pinocchio

Cate Blanchett dan Tilda Swinton.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Aktris papan atas Hollywood, Cate Blanchett dan Tilda Swinton bergabung untuk membintangi film remake Pincchio garapan sutradara Ewan McGregor Guillermo del Toro.

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Keduanya telah menandatangani kontrak untuk tampil dalam film animasi stop-motion musikal Pinocchio. Mereka pun resmi menyusuk bintang-bintang lain yang sudah lebih dulu bergabung menjadi cast film ini.

Mereka adalah David Bradley, Christoph Waltz, Finn Wolfhard, John Turturro, Ron Perlman, Tim Blake Nelson dan Burn Gorman. Film bertabur bintang ini nantinya akan ditayangkan di Netflix.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

 "Setelah bertahun-tahun mengejar proyek impian ini, saya menemukan pasangan sempurna saya di Netflix," kata del Toro, yang akan menyutradarai film ini bersama Mark Gustafson, dikutip dari laman Ace Showbiz, Kamis, 20 Agustus 2020.

Film Pinocchio

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

"Kami telah menghabiskan waktu lama untuk mengkurasi pemain dan kru yang luar biasa dan telah diberkati oleh dukungan terus menerus dari Netflix untuk secara diam-diam dan berhati-hati, hampir tidak ada yang terlewat,” tambahnya.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya sangat bersemangat menggarap kisah legendaris satu ini dengan cara yang baru.

“Kami semua menyukai dan mempraktikkan animasi dengan penuh semangat dan percaya itu adalah yang imedia ideal, untuk menceritakan kembali kisah klasik ini dengan cara yang benar-benar baru,” ujarnya,

Del Toro dan Patrick McHale telah menulis naskah versi terbaru dari kisah Pinocchio dan mereka telah merekrut pemenang Academy Award, Alexandre Desplat untuk menyusun skor musik. Film ini telah mulai digarap sejak musim gugur lalu 2019 lalu.

Sementara itu, sutradara Robert Zemeckis juga sedang mengerjakan remake Pinocchio versi live-action untuk Disney dengan Tom Hanks berperan sebagai Geppetto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya