Kisah Rhoma Irama-Elvy Sukaesih hingga Catherine Wilson Rajin Salat

Rhoma Irama.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum

VIVA – Berbagai isu meramaikan dunia hiburan di hari Selasa, 25 Agustus 2020. Isu yang paling banyak disorot pembaca kanal Showbiz VIVA adalah mengenai Rhoma Irama yang blak-blakan soal alasannya tak menikahi Elvy Sukaesih.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Kemudian ada pula berita lain tentang Nikita Mirzani, Giring Ganesha, Nassar hingga Catherine Wilson.

Baca Juga: Hoax! Ustad Yusuf Mansur Ketawa Dikabarkan Meninggal Dunia

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Berikut ini daftar lengkap lima artikel Showbiz VIVA yang paling banyak dibaca Selasa kemarin.

1. Rhoma Irama Blak-blakan Alasan Tak Nikahi Elvy Sukaesih

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Rhoma Irama.

Rhoma Irama tak mau ketinggalan untuk punya kanal YouTube. Dia pun mengundang musisi kenamaan Ahmad Dhani untuk membahas banyak hal. Mulai dari musik hingga kehidupan pribadi.

Dhani pun bertanya mengenai perihal gelar Raja dan Ratu Dangdut yang diperoleh Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. Mantan suami Maia Estianty itu menanyakan mengapa Rhoma tidak memilih Elvy sebagai istrinya, lantaran adanya gelar tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pamer Foto Cium Bibir, Nikita Mirzani Pacaran sama Adriansyah Martin?

Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bikin geger lagi setelah pamer foto cium bibir dengan selebgram Adriansyah Martin. Hanya saja, foto mesra itu dipamerkan bukan dari akun Instagram Nikita, melainkan akun milik Adriansyah.

"Hai guys, kenalin. Ini pacarku yang baru. Namanya @nikitamirzanimawardi_17. Cantik, seksi, baik hati," tulis Adriansyah di Instagramnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Giring Maju jadi Capres 2024, Calon Ibu Negara Jadi Sorotan

Giring Ganesha dan Cynthia Ganesha

Mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha menyatakan  akan maju sebagai calon presiden Republik Indonesia 2024. Namanya pun menjadi trending topik di Twitter. Salah satunya membahas mengenai calon Ibu Negara jika Giring menjadi presiden.

Cynthia Riza istri dari Giring menjadi sorotan setelah deklarasi yang disampaikan Giring beberapa waktu lalu. Bahkan salah satu akun Twitter mengunggah foto dari Cynthia.

Baca selengkapnya di sini.

4. Sepi Job, Nassar Kuras Tabungan Gak Sanggup Bayar Cicilan Mobil

Nassar.

Pedangdut Nassar mengungkapkan keluh kesah selama pandemi virus corona atau COVID-19 ikut memporak-porandakan ekonominya. Dia terpaksa menguras tabungan lantaran sepi pekerjaan.

Uang tabungan digunakan untuk biaya hidupnya sehari-hari hingga membayar cicilan mobil mewah. Kemudian dia mulai berbisnis kuliner jualan donat.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pengacara Sebut Catherine Wilson Lebih Rajin Salat

Catherine Wilson.

Aktris Catherine Wilson masih menunggu waktu untuk persidangan. Menurut kuasa hukumnya, Verna Wahono, berkas belum dinyatakan lengkap hingga masih harus menunggu. Saat ini kliennya masih dalam keadaan baik dan menunggu perkembangan.

"Catherine kondisinya baik-baik aja. Kita lagi menunggu hasil asesmen dari BNNP DKI Jakarta. Hasilnya belum diserahkan ke kita," kata Verna saat dihubungi wartawan, Senin, 24 Agustus 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya