Kronologi Barli Asmara Meninggal hingga Artis Jual Aset Saat Pandemi

Barli Asmara
Sumber :
  • Instagram Barli Asmara

VIVA – Pemberitaan hari Kamis, 27 Agustus 2020 diwarnai duka mendalam. Desainer papan atas Barli Asmara meninggal dunia sehingga menjadi kabar yang paling banyak mencuri perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kronologi meninggal yang diungkapkan sahabat Barli, Ririn Ekawati menjadi sorotan. Kemudian ada pula berita lain tentang Ririn yang mengungkap pindahnya Barli ke Bali, banyaknya selebriti hijrah dan bercadar dan sejumlah selebriti yang menjual aset selama pandemi COVID-19.

Baca Juga: Desainer Barli Asmara Meninggal Dunia

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Berikut ini daftar lengkap lima artikel Showbiz VIVA yang paling banyak dibaca hari Kamis, 27 Agustus 2020.

1. Kronologi Meninggalnya Barli Asmara, Sempat Kritis dan 5 Hari di ICU

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Barli Asmara.

Artis Ririn Ekawati sudah bertahun-tahun menjalin persahabatan dengan Almarhum Barli Asmara. Dia sangat kehilangan desainer kenamaan tersebut, karena sudah seperti keluarganya sendiri. Barli meninggal dunia karena radang otak di Bali, Kamis, 27 Agustus 2020 pukul 15.00 WITA.

Ia juga mengatakan kalau persahabatannya dengan Barli Asmara sudah berlangsung sejak lama. Ririn pun mengungkapkan kondisi terakhir hingga kronologi meninggalnya Barli Asmara.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ririn Ekawati Ceritakan Alasan Barli Asmara Pindah ke Bali

Barli Asmara dan Ririn Ekawati

Barli memang sudah menetap di Pulau Dewata sejak satu bulan lalu. Kata Ririn, pria asal Bandung itu ingin mencari ide dan inspirasi di sana untuk karya terbarunya.

"Dia hampir sebulan di Bali, udah pindah ke sana, lebih kayak cari suasana baru. Maksudnya dia ingin mencari ide dan inspirasi untuk desain bajunya. Memang kita sahabatan cukup lama, aku tahu dia sakit. Dia masuk rumah sakit di sana makanya aku cuma bisa komunikasi sama kerabat dekat yang jagain dia di sana," ungkap Ririn menjelaskan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Dulu Tampil Seksi, Deretan Artis Ini Putuskan Hijrah hingga Bercadar

Five Vi.

Siapa yang menyangka, artis-artis ini yang dulunya kerap tampil seksi di depan publik, kini berubah drastis dan memutuskan untuk berhijrah. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan kini tampil bercadar.

Five Vi kerap tampil seksi dan terbuka. Namun kini dia telah berhijrah langsung mengenakan cadar. Keputusannya berhijrah bukanlah main-main dan diakui sebagai hidayah Tuhan Yang Maha Esa.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kerabat Ungkap Riwayat Penyakit Barli Asmara Sebelum Meninggal

Barli Asmara

Menurut salah seorang kerabat Barli, Adri Prastowo, desainer berusia 42 tahun itu mulai mengeluh sakit sekitar satu setengah bulan yang lalu. Kemudian bulan Juli lalu, Barli sempat menderita koma.

"Bulan Juli koma seminggu. Setelah itu sempat stabil kondisinya. Udah baikan," ucap Adri saat dihubungi VIVA.

Baca selengkapnya di sini.

5. Terungkap, 6 Selebriti Jual Aset Selama Pandemi COVID-19

Ivan Gunawan.

Selama pandemi COVID-19 sejumlah selebriti banting stir bahkan jual aset kekayaan demi bisa bertahan hidup. Seperti pengacara kondang Hotman Paris yang menjual apartemen dan rumah, namun bukan karena jatuh miskin. Dia menjualnya karena memang tak laku.

Bukan untuk bertahan hidup, Andika Mahesa menjual mobil dan aset lainnya karena untuk membuka bisnis baru. Berbeda dengan Mpok Atiek yang menjual perhiasan demi bisa bayar gaji karyawan akibat pandemi COVID-19.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya