Disindir Adik Sang Pacar Soal Kata Anjay, Lutfi Agizal: Silakan Kritik

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram Devano

VIVA – Lutfi Agizal belakangan ini menjadi perbincangan publik lantaran pembahasannya dalam video YouTube-nya terkait kata 'Anjay'. Sejumlah kritik pun dialamatkan kepada Lutfi, termasuk Devano Danendra yang merupakan adik dari sang kekasih, Salsabila. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Terkait dengan kritikan tersebut, Lutfi angkat bicara. Dia menyebut tidak mempermasalahkan kritik yang dialamatkan Devano kepadanya. 

"Saya sendiri tidak menganggap hubungan dengan devano atau yang lain menjadi sebuah permasalahan karena saya mensikapi perbedaan pendapat pendapat itu hak semua orang," kata Lutfi di Komnas Perlindungan Anak Jakarta Timur, Minggu 6 September 2020.

Dituding Ajari Baby L Kata Umpatan 'Anjay', Begini Klarifikasi Rizky Billar

Baca juga: Studi: Pewarna Rambut Meningkatkan Risiko Kanker pada Wanita

Ia juga mengaku masih berkontak dengan Devano baik sebelum dan sesudah insiden viralnya pembahasan kata 'anjay'. Lutfi juga menyebut sudah mengirimkan pesan permintaan maaf usai unggahan Devano mengenainya. 

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

"Saya sempat WA sebelum dan bahkan setelah kejadian bahkan saat komen, saya selalu bilang minta maaf sebelum dan sesudah insiden kalau hal ini meresahkan," ujarnya.

Lutfi Agizal juga berharap agar kontroversi nya tidak dihubungkan dengan orang-orang di sekitarnya. 

"Case di saya kenapa bawa orang di dekat saya bawalah ini ke saya saya yang bertanggung jawab. Tentu orang ga nyaman ketika ga lakukan apapun dibawa-bawa," kata dia. 

Sebelumnya diketahui Devano terlihat tidak sependapat dengan Lutfi terkait istilah 'anjay'. Devano beberapa waktu lalu mengunggah kata ‘Anjay’ ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah screenshot dari Twitter yang menampilkan kata ‘Anjay’.

Hidup simple, yg penting kemanusiaan tinggi. selagi ga merugikan siapapun. berisik,” tulis Devano dikutip VIVA, Senin, 31 Agustus 2020
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya