Julian Jacob Ungkap Awal Kedekatan dengan Brisia Jodie

Brisia Jodie dan Julian Jacob
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Brisia Jodie dan Julian Jacob kini sedang hangat-hangatnya menjalin sebuah hubungan. Meski, kabar keduanya berpacaran sempat membuat heboh warganet karena Jodie dianggap merebut Julian dari Marion Jola.

Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Bisnis Kosmetik: Dimodalin Calon Suami?

Melalui video berjudul 'BRISIA JODIE - JULIAN TENTANG MANTAN TEMAN', Julian menceritakan awal kedekatannya dengan Jodie. Ia mengaku awalnya dekat dengan kakak dari Jodie yang dipanggil Mbak Son. 

"Gue malahan lebih deket sama kakaknya Jodie. Jadi dulu tuh Mbak Son yang sering ke rumah dan segala macam karena di rumah gua kan banyak binatang," kata Julian dikutip VIVA, Jumat, 2 Oktober 2020.

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Baca juga: Disebut Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Brisia Jodie Klarifikasi

Setelah sekian lama, akhirnya Jodie ikut dengan sang kakak untuk melihat hewan peliharaan dari Julian. Sejak saat itulah Julian dan Jodie mulai sering berkomunikasi. 

Tampil di M Festival 2023, Brisia Jodie Bakal Kolaborasi dengan Alffy Rev

"Pertama kali dia datang sama Mbak Son. Rame banget 10 orang dan terus mulai dari sana kita mulai ngobrol tapi ngobrolnya lebih intens aja gitu," katanya.

Julian pun mengakui jika setelah komunikasi yang terjalin semakin sering, keduanya pun memilih untuk menjalin hubungan lebih dari sekadar teman.

"Gue kayak ngerasa makin lama makin nyambung dan terus kita memang santai gitu lho," katanya. 

Sementara, Jodie mengakui ia sempat sangat benci dengan Julian. Sebab, Jodie ternyata tidak tahu kalau Julian ternyata telah putus dengan Marion Jola.

"Saking aku gak deketnya sama Julian aku tuh gak tau lho mereka putus. Parah gak? Aku benci banget sama Julian kayak, ‘Wah, Julian nih parah banget sih’, tapi setelah berapa bulan dia putus aku baru tahu," kata Jodie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya