Gaya Liburan Vanessa Angel dan Keluarga Jauh dari Kesan Mewah

Vanessa Angel dan anaknya
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah tengah menikmati kebahagiaan menjadi keluarga kecil setelah dikaruniai anak pertama, Gala Sky Andriansyah. Semenjak dikaruniai buah hati, mereka pun sering memposting video dan foto kebersamaan. Yang terbaru, mereka memposting gaya liburan bersama. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Baru-baru ini, Vanessa mengunggah sebuah foto dan video saat keluarga kecilnya itu sedang mempersiapkan liburan sederhana ala mereka. Seperti yang diketahui karena terlibat kasus Narkoba, Vanessa saat ini berstatus tahanan kota sehingga tidak dapat berpergian. Liburan yang mereka perlihatkan pun, jauh dari kesan mewah. 

Liburan unik yang dilakukan Vanessa itu dirancang sendiri di balkon rumah. Bibi mempersiapkan sebuah kolam berenang dari karet. Mereka pun berendam dalam kolam dengan payung besar yang menutupi pancaran sinar matahari. 

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Halo! Ini #keluargala dengan kesederhanaan & keterbatasannya," tulis Vanessa dalam foto liburan yang diunggahnya itu, Selasa, 3 November 2020.

Baca Juga: Jerinx SID Dituntut 3 Tahun Penjara

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Pada bagian kedua, Vanessa ternyata sudah mempersiapkan nasi goreng untuk dimakannya bersama dengan Bibi dalam kolam tersebut. Sementara, Gala asik berenang dengan menggunakan pelampungnya. 

"Slide ke 2 lg berasa floating breakfast di bali," tulisnya. 

Bibi melalui akun Instagramnya @bibliss menyampaikan jika liburan sederhana ala keluarganya itu tidak akan bisa ditandingi. 

"Berendem + nasi goreng = gak ada lawan," tulis Bibi. 

Melihat hal itu, beberapa rekan artis pun terlihat iri dengan kesederhanaan itu. Bahkan seorang komika, Babe Cabita sampai ingin bergabung dalam liburan itu. 

"Boleh gabung ga kaka?" tulis @babecabiita.

"Seru amaaaaadd," tulis @febyfebiola_.

"Huaaaaaa seruuu bgttttt creativeee nice one nessss," tulis @westnydj.

Tidak hanya rekan artis, warganet pun merasa iri dengan keseruan keluarga Vanessa itu. Mereka menganggap yang terpenting adalah kebahagiaan bukan kemewahan. 

"Pasangan ter apaadanya, salut banget, smsm saling support dlm kondisi sesulit apapun itu. sehat terus ya kalian, gala kl gede pasti seneng punya orgtua yg hebat hebat," tulis warganet. 

"kalian terlihat sederhana dan sangat2 happy, semoga keluarga kalian di jauhkan dari org2 dzalim ya...aminn," tulis warganet. 

"Bahagia itu ndak mesti mewah yang penting keluarga setia dan selalu bersama," tulis warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya