Heboh Cinta Laura Peluk Erat Putra Deddy Corbuzier

Cinta Laura dan anak Deddy Corbuzier, Azka.
Sumber :
  • Instagram/claurakiehl

VIVA – Artis Cinta Laura membuat kehebohan di media sosial Instagram. Cinta berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Cinta mengunggah foto tengah memeluk erat putra Deddy Corbuzier yakni Azka Corbuzier. Ekspresi Azka terlihat lucu saat dipeluk oleh Cinta Laura.

Baca juga: Pamer Pose Seksi, Cinta Laura Dikira Selena Gomez

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Dalam foto tersebut, Cinta tampak mengenakan baju putih yang ia padukan dengen celana pendek. Kemudian, Azka terlihat mengenakan busana formal yakni setelan jas dengan kemeja berwarna putih.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Cinta mengatakan terakhir kali bertemu dengan Azka tujuh tahun yang lalu. Saat ini, ketika mereka kembali bertemu, Cinta mengatakan bahwa Azka sudah lebih tinggi darinya.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

“My favorite teenager! ♥? The last time I met this guy was 7 years ago! He is now taller than me! ???? Keep defending those in need and being the gentleman that you are, @azkacorbuzier! ♥?,” tulis Cinta Laura dikutip VIVA, Kamis, 5 November 2020.

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Cinta Laura tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 148 ribu like, dan mendapat lebih dari 400 komentar.

Para warganet tampak memberi komentar beragam dalam kolom komentar unggahan tersebut. 

“Wow Azka pasti happy banget ya dipeluk seorang Cinta Laura Kiehl.”

Baca juga: What? Cinta Laura Gak Tahu Artinya Bokek

“Cantik dan ganteng.”

“Wow Azka happy banget dong pastinya ketemu idola.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya