Baru Debut, Latar Belakang Keluarga Giselle Aespa Terungkap

Giselle Aespa.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Hari ini, Selasa, 17 November 2020, girl group baru asuhan SM Entertainment, Aespa resmi debut. Girl group beranggotakan empat wanita dari tiga negara berbeda ini meluncurkan single debut mereka berjudul Black Mamba.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Seirig dengan debut Aespa, sejumlah netizen pun penasaran dengan latar belakang keluarga dari empat member-nya. Yang terbaru, latar belakang keluarga dari Giselle Aespa, member dari Jepang pun terungkap.  

Baca Juga: 2 Jam Dirilis, MV Debut Aespa Langsung Tembus 2 Juta Penonton

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Dilansir dari laman Koreaboo, Giselle dilaporkan pernah bersekolah di sekolah internasional bergengsi di Tokyo, Sekolah Internasional Hati Kudus. Sekolah tersebut terkenal sebagai sekolah elit dengan biaya masuk dan biaya sekolah yang lumayan mahal.

Giselle sendiri berasal dari latar belakang keluarga yang cukup mampu. Namun, yang terbaru, sebuah tweet lama mengungkap hubungannya dengan seorang reporter ternama, Joohee Cho. Dikabarkan Giselle merupakan keponakan dari Joohee.

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

Joohee adalah Kepala Biro ABC News Seoul dan bahkan telah bertemu langsung dengan Presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Dia juga pernah menjadi moderator forum pemimpin global untuk kekuatan industri hiburan.

Dugaan dia merupakan tante dari Gisellw Aespa juga semakin terlihat setelah dia mengikuti akun resmi Aespa di Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya