Lirikan Aneh Wijin ke Gisel hingga Cerita Virgoun Mualaf

Gisella Anastasia dan Wijin.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Deretan berita Showbiz mendapat sorotan pembaca VIVA di hari Kamis, 19 November 2020. Dari banyaknya isu seputar dunia hiburan lokal dan internasional, berita mengenai foto Gisel dan Wijin serta potret Dena Rachman sebelum menjadi transgender paling banyak mendapat sorotan.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Selain itu, ada pula berita lain yang tak kalah menarik soal pesonal putri pesepakbola Cristian Gonzales dan cerita Virgoun menjadi mualaf. Berikut daftar lima artikel Showbiz terpopuler sepanjang Kamis, 29 November 2020.

Baca Juga: Kisah Dena Rachman Minta Izin ke Orangtua Ingin Jadi Transgender

5 Atlet Indonesia Memutuskan Jadi Mualaf, No 5 Setelah Mendengarkan Adzan

1. Heboh! Ekspresi Wajah Wijin Melirik Gisel

Photo :
  • instagram.com/gisel_la/
Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Menjalani Puasa

Gisella Anastasya atau Gisel baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 pada 16 November lalu. Sejumlah kejutan pun didapatkan Gisel di perayaan ulang tahunnya kali ini.

Salah satunya adalah kejutan kecil dari teman-teman pesepedanya. Dalam unggahan di akun Instagram Gisel, terlihat ibu satu anak ini mendapat sebuah potongan kue dan satu lilin untuknya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Potret Wajah Dena Rachman Sebelum Menjadi Transgender

Photo :
  • Instagram @denarachman

Dena Rachman belum lama ini tampil secara blak-blakan di channel YouTube Daniel Mananta. Dalam channel tersebut, Dena Rachman secara terang-terangan berbicara masalah keputusannya untuk menjadi transgender.

Tidak hanya itu saja, Dena juga menceritakan bagaimana perjalanan hidupnya termasuk masalah kepercayaan yang dianutnya. Munculnya Dena juga membuat sejumlah publik penasaran dengan wajah Dena terdahulu.

Baca selengkapnya di sini.

3. Seksi, Pesona Cantik Putri Cristian Gonzalez Kian Memikat

Photo :
  • instagram.com/gonzalezamanda10

Nama bomber naturalisasi tim nasional Indonesia, Cristian Gonzalez sempat melambung tinggi dan jadi perbincangan hangat. Aksi ciamiknya yang dipamerkan pada ajang Piala AFF tahun 2010 seolah masih dikenang pencinta sepakbola Tanah Air hingga kini.

Tidak hanya kemampuannya di arena lapangan hijau saja, kehidupan pribadi Gonzalez juga kerap menjadi sorotan publik. Termasuk pula sosok putri pertamanya, Amanda Gonzalez.

Baca selengkapnya di sini.

4. Cerita Virgoun Mualaf Berkat Ayat di Surat Al Baqarah

Photo :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

Kisah vokalis band Last Child Virgoun yang memutuskan untuk memeluk Islam kembali menjadi sorotan. Ia mengaku memutuskan pindah keyakinan di tahun 2013 lalu.

Lewat tayangan channel YouTube Zayan My yang tayang pada 2018 lalu, Virgoun sempat menceritakan saat awal mula memeluk Islam. Virgoun pun mengaku, mulai merasa nyaman di tahun 2013.

Baca selengkapnya di sini.

5. Dena Rachman Jadi Transgender, Ayah Merasa Gagal Sebagai Orangtua?

Photo :
  • https://www.instagram.com/denarachman/

Dena Rachman baru-baru ini secara jujur menceritakan tentang keputusannya untuk menjadi transgender dalam channel YouTube Daniel Mananta. Dijelaskan Dena, ia akhirnya mulai terbuka pada keluarganya pada tahun 2009 saat dia sudah lulus kuliah dan bekerja.

"Jadi ketika gue lulus kuliah terus kerja, so gue punya modal. Jadi gue datang ke nyokap bokap tuh enggak kosong. Dan suatu hari kayaknya pagi buta gitu, ketok kamar mereka terus mereka bingung kali ya baru bangun kaget kenapa," jelas Dena.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya