Videotron Sampai Hermes, Kado Fantastis Billy Syahputra untuk Amanda

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Amanda Manopo diketahui merayakan ulang tahun pada 6 Desember lalu. Di pertambahan usianya, Amanda mendapatkan sejumlah kejutan dari sang kekasih, Billy Syahputra. Salah satunya adalah ucapan ulang tahun yang ditayangkan melalui videotron di salah satu jalan di kawasan Jakarta Pusat.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Diketahui bahwa untuk menyewa videotron itu, Billy harus merogoh kocek yang dalam. Sebab, harga sewa videotron itu bisa mencapai puluhan juta untuk sehari saja.

VIdeotron itu menayangkan kolase foto dan video Amanada Manopo yang disertai ucapan ulang tahun. Video itu tayang tepat pukul 00.00 di tanggal 6 Desember.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Tidak hanya itu, Billy juga memberikan buket bunga besar saat ulang tahun Amanda Manopo. Kejutan Billy tak berakhir di situ, di lokasi syuting Ikatan Cinta, dia juga menyiapkan banyak kejutan. Apa saja yang disiapkan Billy yang katanya mencapai nilai yang fantastis? Simak terus artikelnya.

Billy mengungkap alasan membuat videotron ucapan selamat ulang tahun untuk kekasihnya. "Supaya orang tau bahwa gue menyayangi seseorang," kata Billy.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Begitu pun di lokasi syuting Amanda, sejumlah dekorasi dan buket bunga besar disiapkan Billy hingga membuat Amanda terharu dan memberikan pelukan untuk Billy.  

Usai memberikan kejutan di lokasi syuting, Billy kemudian mengantar Amanda Manopo ke rumahnya. Dalam channel YouTube Billy Syahputra, Amanda sempat mempertanyakan kado kepada sang kekasih. Billy memang sudah menyiapkan kado khusus untuk Amanda.

Billy mengaku sudah menyiapkan kado sehari sebelumnya untuk dijadikan kejutan kepada sang kekasih. Kado yang diberikan pun tak main-main.

Berkat mengumpulkan pundi-pundi melalui tayangan YouTube, akhirnya Billy bisa membelikan sebuah kado mahal untuk Amanda. Kado itu disimpan di rumahnya dan ditaruh di sebuah kardus bekas.

Dalam sebuah boks oranye besar, Amanda kemudian membuka kado yang diberikan Billy. Dari situ diketahui bahwa Billy memberikan Amanda sebuah hand bag merek Hermes.

Melihat kado yang diberikan Billy, Amanda pun memberikan pelukan hangat kepada kekasihnya. Lalu, dia juga mendaratkan ciuman mesra di pipi Billy.

Usut punya usut, tas yang dibeli oleh Billy Syahputra untuk Amanda harganya cukup fantastis. Terlihat sejumlah uang ratusan ribu dan puluhan ribu diberikan secara tunai yang dimasukkan ke dalam sebuah kantong kresek hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya