8 Tahun Bersama, Yura Yunita akan Dinikahi Donne Maula

Yura Yunita dan Donne Maula
Sumber :
  • Instagram @yurayunita

VIVA – Penyanyi Yura Yunita tengah berbahagia. Hubungannya yang dibina selama 8 tahun dengan Donne Maula akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Hal tersebut diunggah Yura dalam akun Instagramnya. Ia membagikan kisah perjalanan yang telah dilalui bersama Donne.

Seperti apa cerita Yura Yunita bersama Donne. Begini kelanjutannya.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

"Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua.
hhihi kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha. Kenapa itu dia jadi panggil aku sengki, kupanggil dia sengkita. Sengklek bersama kita kita hahaha. Sungguh panggilan remaja yang (hmmmm??) tapi kita suka
!," tulis Yura mengikuti unggahan fotonya bersama sang calon suami.

Yura menceritakan awal perkenalan dengan Donne. Mereka dipertemukan dengan saling bertukar cerita hingga terjalin kedekatan. Donne banyak memberi masukan dalam karier bermusik Yura Yunita.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

"Berawal dari curhat eh jadi melekat.
Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik / konsep panggung hahaha. Yang selalu kritis & bikin aku kuat dan selalu membuatku bertumbuh dengan pemikirannya.
Tapi kalo kita bahas love life dan kehidupan malah mengalir aja, atau justru jadi kedaleman bareng dia
," tulis Yura.

Yura bersyuur karena Donne selalu menemani langkahnya. Dengan setia, Donne mengawal setiap perkembangan dan apapun yang dilakukan oleh Yura Yunita.

"Hampir di semua fase hidupku dia ada. Dari debat lagu BDT masuk album pertama apa ngga, dari terpuruknya aku dan lahir setiap lagu & album merakit, ya curhatnya, ya nangisnya, ya senengnya nulisnya sama dia juga. Yang selalu sabar, mengerti, dan selalu berhasil bikin aku tenang apapun keadaanya yaa orang ini deh. Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha," tulis Yura Yunita.

Pihak Yura Yunita mengadakan pengajian dan acara adat sebelum melangsungkan akad nikah. Juga masih belum diketahui kapan keduanya akan mengucapkan jani sehidup semati tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya