Sule Murka, Anaknya Dituding Teddy Ambil Harta Milik Lina

Komedian Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA – Polemik yang mendera komedian top Sule dengan Teddy yang merupakan suami mantan istri Sule, almarhumah Lina Jubaedah kini seolah kian mengemuka. Setelah beberapa waktu lalu Teddy sempat meminta anak-anak Sule untuk bisa lebih memperhatikan anaknya hasil pernikahan dengan Lina, kini Sule kembali mengutarakan pandangannya terkait hal tersebut.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Sebelumnya anak perempuan Sule, Putri Delina sempat angkat bicara soal permintaan Teddy terkait perhatian kepada anaknya tersebut. Putri Delina pun mengaku masih menyempatkan diri untuk mengunjungi adik tirinya tersebut.

Bahkan, adik dari Rizky Febian itu berencana ingin mengasuh sendiri adik tirinya itu. Rupanya, Sule pun kini tak sungkan mengungkapkan isi hatinya. Lantas seperti apa ungkapan hati Sule tersebut? simak rangkuman ulasannya berikut ini:

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah, video komentar Sule soal kabar tudingan yang beredar menyebut anaknya membawa harta gono-gini milik Lina, penggawa grup lawak SOS tersebut pun mulai berang dengan situasi tersebut.

“Sule mengatakan jika ada narasi yang menyebutkan bahwa anaknya membawa harta gono gini dari pernikahan Tedy dan Lina.
Dan Sule mau bertemu dengan Tedy tanpa adanya media dan jangan cuma berkoar-koar di media,” tulis caption dari postingan video tersebut.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Toh saya juga nggak ada dendam nggak ada apa. Saya sudah mengikhlaskan semuanya. Tapi jangan seperti ini, terus-terusan sama anak saya yang dicecar diberitakan membawa harta gono-gini," ungkap Sule menanggapi polemik tersebut.

"Kalau harta gono-gini itu waktu sama saya. Kan dalam peradilan juga harta gono-gini nggak dapat, tapi saya kasih, terus mau gitu? ambil!" tegas Sule.

Lebih lanjut Sule pun mengemukakan dengan tegas jika dirinya saat ini akan sangat terbuka jika Teddy hendak berdialog dengannya terkait semua permasalahan yang ada, dan bukan dengan cara mengumbarnya ke awak media.

"Iya welcome (bila Teddy ingin bertemu), ayo! jangan melalui media terus ngomong, gak usah. Hubungi saya, dateng ke Tambun, saya nggak kemana-mana," ujar Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya