Foto Ini Bikin Agnez Mo Dikira Operasi Plastik

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Sejak penyanyi, Agnez Mo sukses go international, penampilan dia memang berubah total. Baik dari segi pakaian, tatanan rambut, hingga riasan, semuanya berubah layaknya para musisi Barat.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Riasan ayu khas wanita Indonesia sudah jarang ditampakkan, terutama saat wanita multitalenta itu manggung di berbagai kesempatan. Tak jarang, perubahan fisik yang dipamerkan membuat warganet berspekulasi bahwa Agnez Mo melakukan operasi plastik.

Salah satu contohnya saat pelantun Coke Bottle itu mengunggah sebuah foto di Instagram baru-baru ini. Seperti biasa, dalam postingannya, Agnez Mo selalu nampak cantik dan elegan.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Seperti apa unggahannya? Klik halaman berikutnya untuk mengetahuinya, ya!

"Zoom meeting be like," tulis @agnezmo dalam caption mengiringi unggahan fotonya, dikutip VIVA, Rabu, 16 Desember 2020.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Sesuai caption yang disematkan, tampilan Agnez Mo nampak lebih formal. Dalam foto selfie yang diunggah, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu terlihat menggunakan atasan berwarna silver. Tatanan rambut curly, membuat Agnez tampak lebih dewasa.

Namun, warganet rupanya salah fokus dengan wajah dan riasan Agnez. Dalam foto ini, bibir Agnez nampak lebih tebal dan hidungnya terlihat lebih mancung, hingga membuat wajahnya nampak berbeda dan bikin pangling.

Seperti apa perubahannya? Terus lanjutkan membaca.

Melihat wajah Agnez Mo yang nampak berbeda, warganet mulai membanding-bandingkan dengan wajah Agnez sebelumnya. Melalui kolom komentar, warganet mulai berspekulasi dan menduga-duga bahwa mantan kekasih Deddy Corbuzier itu telah melakukan operasi.

"Hidungnya kaya habis di klinik haji jeje," kata salah seorang warganet.

"Iya niihh...udah cantik ngapain dipermak lagi siih," tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya