Eryck Amaral Ternyata Sudah Punya Anak Sebelum Nikahi Aura Kasih

Aura kasih dan suami, Eryck Amaral
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kabar mengenai perceraian antara Aura Kasih dan sang suami, Eryck Amaral, ternyata benar adanya. Aura sudah resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Diketahui, Aura dan Eryck menikah pada tahun 2018 lalu. Salah satu alasan Aura mengunggugat Eryck lantaran Aura mengurus sendiri bayi mereka Arabella. Aura pun sempat mengungkapkan perilaku suaminya yang kini tidak perhatian kepada anaknya. Selain mengajukan gugatan cerai, Aura juga mengajukan gugatan permintaan hak asuh anak. Aura ingin hak asuh anak jatuh ke tangannya.

"Ga pernah minta apa2 sama dia..hanya 1 aja. tanya kabar anaknya gmn? knp susah...berbulan2 d jagain, pura2 bahagia.. pura2 biasa aja..," tulis Aura Kasih dalam Instagram Story.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Nah, baru-baru ini, di tengah proses perceraian keduanya, Eryck mengungkapkan hal tidak terduga. Apa itu? Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui

Di tengah kemelut hal tersebut, beberapa waktu lalu Eryck Amaral sempat menuliskan sebuah unggahan di Instagram Story.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Dalam unggahan itu, Erick terlihat melakukan panggilan video dengan dua orang anak. Yang mana pada video pertama merupakan panggilan video dirinya dengan Arabella, anaknya dengan Aura Kasih. Sedangkan video lainnya terlihat seorang anak yang disebut Eryck sebagai malaikat kecil.

Di unggahan selanjutnya, dijelaskan Eryck bahwa apa pun yang terjadi di hidupnya, dirinya masih memiliki dua orang anak perempuan. Tampaknya, dua orang anak perempuan dalam video itu merupakan kedua putrinya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat unggahan dan pengakuan Eryck.

"Apa pun yang terjadi pada hidupku, aku tetap memiliki dua orang putri dan mereka adalah hal yang paling penting dalam hidupku," tulis Eryck dalam bahasa Inggris.

Dalam unggahan itu juga, Eryck Amaral menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin melawan siapa pun hanya untuk membuktikan dirinya mencintai kedua putrinya.

"Aku tidak mau bertengkar/melawan dengan siapa pun untuk membuktikan betapa besar cintaku dan rasa rinduku pada mereka," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya