Ditanya Nikah Siri di Bali, Ini Jawaban Dul Jaelani dan Tissa Biani

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Sumber :
  • Instagram @tissabiani

VIVA – Baru-baru ini Maia Estianty berlibur bersama ketiga putranya, yaitu Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, dan Dul Jaelani ke Bali. Selain keluarga inti, ada juga para kekasih anak-anaknya.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Al Ghazali membawa Alyssa Daguise. Dul Jaelani dengan Tissa Biani. Sosok Tissa Biani ternyata menyita perhatian. Hal ini diungkap Maia Estianty. Begini cerita selanjutnya.

Hal tersebut lantaran Dul sudah terlalu lama sendiri. Semua orang memerhatikan Dul yang kini yakin menjalin hubungan dengan Tissa.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

"Si Dul kan udah 7 tahun enggak pacaran, apalagi Dul jomblo lama ya terlalu lama sendiri jadi semua ngelihat dia jadi lucu," ujar Maia saat ditemui dan bercerita tentang liburannya. 
 
Namun bukan cuma itu, kebersamaan antara Dul dan Tissa di Bali, bahkan memunculkan rumor bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan siri di sana. Benarkah? 

Menjadi bintang tamu di acara Bukan Bisik Bisik, Dul Jaelani dan Tissa Biani, dicecar dengan pertanyaan tentang rumor yang sedang santer beredar tersebut. Lalu, benarkah Dul dan Tissa sudah menikah siri di Bali? 

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

"Kata siapa. Tahu dari mana?" kata Dul Jaelani balik bertanya, dikutip VIVA dari Youtube, Senin 4 Januari 2021. 

Uya Kuya sebagai salah satu pembawa acara semakin penasaran dengan hal tersebut. Namun Tissa dan Dul tidak memberi jawaban pasti mengenai hal itu dengan kompak mengatakan, nikah beneran di Bali kemaren, lalu mereka berdua tersenyum.

Ragu dengan jawaban keduanya, Uya dan Iis Dahlia, kembali bertanya. Lalu Dul Jaelani kembali meledek rasa ingin tahu mereka. Tak ada jawaban pasti yang dikatakan Dul. Ia hanya berkata, mau tau aja apa mau tau banget?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya