Kesabaran Habis, Kim Kardashian Akhirnya Gugat Cerai Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah didera konflik dan rumor perpisahan, kehidupan pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan berakhir.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dilansir dari laman Page Six, perceraian sudah di depan mata bagi pasangan kontroversial itu. Kim Kardashian dikabarkan sudah melayangkan surat gugatan cerai dan menyewa pengacara perceraian, Laura Wesser.

"Mereka masih menjaga kabar itu tidak tersebar luas, tapi mereka sudah berakhir," kata seorang sumber.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Kim sudah menyewa Laura Wesser dan mereka sedang dalam pembicaraan untuk penyelesaian," lanjut sumber itu.

Kim beberapa waktu belakangan juga terlihat sudah melepas cincin pernikahannya. Sementara Kanye masih tinggal terpisah dari Kim dan menetap di Wyoming selama musim liburan. Dia tidak terlihat ikut merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarga Kardashian yang menggelar pesta mewah.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Kim membuat Kanye tinggal di sana (Wyoming) sehingga mereka bisa hidup terpisah dan diam-diam menyelesaikan perpisahan dan perceraian mereka. Dia sudah habis kesabaran," kata sumber itu lagi.

Sumber tersebut juga mengungkap kalau Kim sudah melakukan banyak hal untuk mempertahankan rumah tangganya dan membantu Kanye mengatasi masalah kesehatan mentalnya.

"Sekarang perceraian ini terjadi karena Kim sudah banyak berkembang. Dia serius dalam mengikuti ujian untuk menjadi pengacara, dia serius dengan kampanye reformasi penjara. Sementara Kanye membicarakan tentang pencalonan presiden dan mengatakan hal gla lainnya, dan dia sudah tidak tahan lagi," tambah sumber itu.

Sementara itu, sumber lain mengatakan bahwa Kanye, yang terus merasa tidak nyaman dengan keluarga Kardashian, benar-benar sudah tidak mau lagi berhubungan dengan keluarga itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya