Keluar Dari Rehabilitasi, Millen Cyrus: Saya Minta Maaf

Millen Cyrus
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Millen Cyrus telah selesai menjalani di rehabilitasi. Hal itu buntut dari penangkapan Millen Cyrus bersama seorang pria berinisial JR di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 22 November 2020. Kini, Millen menyampaikan permohonan maaf. Ia mengatakan hal itu lewat unggahan di akun Instagramnya, @millencyrus.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini," tulis Millen dalam akun Instagram tersebut.

Millen kemudian mengaku menyesal. Penyesalannya itu dibuat sekaligus janjinya untuk tidak mengulangi. Berikut pernyataan Millen selanjutnya.

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya," tulisnya.

Millen juga mengucapkan terimakasih kepada orag tua, keluarga dan orang-orang yang telah menemaninya melewati proses tersebut. Lalu Millen mengucap terimakasih kepada para pihak yang berwajib.

Aslinya Tampan, 5 Artis Ini Bangga Jadi Transgender

"Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga balai besar rehabilitasi lido yg telah menerima dan membimbing saya, insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika," tulisnya.

Selain itu, Millen menjelaskan, kini sudah tidal kagi menjalani rehabilitasi di Lido. Ia telah diizinkan untuk melakukan rawat jalan atas kasus narkoba yang pernah menjeratnya tersebut.

"Dan disini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan skrg saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya," kata Millen.

"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yg masih menemani saya selama proses ini," tulis Millen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya