Amanda Manopo: Sosmed Sensitif dan Bisa Jadi Ricuh Hubungan

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Billy Syahputra dan Amanda Manopo sempat diterpa isu putus beberapa waktu lalu. Hal ini lantaran Amanda yang tidak follow akun Instagram Billy dan menghapus foto sang kekasih di akun Instagramnya

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Namun, insiden itu terjadi karena keinginan Amanda untuk membuat Billy kesal jelang pertambahan usianya. Billy baru saja berulang tahun yang ke-29 pada 16 Januari 2021.

"Ternyata dia sedikit balas dendam dia itu bilang aku mau ngerjain kamu tapi aku sedikit kesel sama kamu. Oh berati kamu bales dendam? Iya intinya aku balas dendam karena ultah kamu," kata Billy dalam tayangan YouTube, Bincang Dapur Online.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Dalam video berjudul, KLARIFIKASI EKSKLUSIF BILLY SYAHPUTRA AMANDA MANOPO di hari Ulang Tahun BILLY tersebut, Billy menjelaskan komunikasi dengan Amanda Manopo tetap terjadi.

"Kita masih kontak, terus clash gitu aja. Mungkin kita besar juga hati. Menurut kita biasa aja," ucap Billy.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Billy menambahkan, media sosial bukan patokan hubungan, keduanya. Sebab insiden beberapa hari lalu itu tidak memberikan pengaruh apapun terhadap hubungan keduanya. 

"Sebenernya Amanda ini enggak follow siapa-siapa ketika follow aku, dari kemauan aku atau dia cuman karena keinginan kita ya udah follow-follow-an. Sebenernya enggak ngaruh, karena kita tetap berhubungan," kata Billy. 

Amanda kemudian menambahkan, sejak awal menggunakan Instagram dia sama sekali tidak mem-follow akun siapapun. Namun sejak berpacaran dengan Billy kemudian mem-follow akun instagram sang kekasih karena rasa tidak enaknya terhadap Billy. 

"Awalnya pas jalani status seperti saat ini awalnya dia yang follow aku, karena aku ga follow siapa-siapa kayak kasian sama ni orang. Ketemu tiap hari, terus lihat Instagram, ‘following lo 0?’ akhirnya aku follow dia. Sosmed sangat sensitif dengan apa yang diposting bisa jadi ricuhnya sebuah hubungan," kata Amanda. 

Amanda jarang aktif di media sosial. Amanda mengaku bukan tipikal orang yang aktif bermain media sosial. 

"Main hp cuma chat billy atau komunikasi olshop," ujar Amanda. 

"Dia tipe orang yang santai. Cuman baca, dia bodo amatan. Jual beli apa terus beli makanan," sambung Billy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya