Terkuak, Reaksi Maia Estianty Saat Ditikung Sahabat Sendiri

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty bersama dua putranya Al dan Dul mendengarkan dan menjawab sejumlah curhatan para netizen di media sosialnya. Dari sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh netizen, salah satu pertanyaan ternyata disebut Dul Jaelani menggambarkan pengalaman sang ibunda, Maia Estianty. 

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Pertanyaan tersebut terkait dengan pacar sesseorang yang direbut oleh temannya sendiri. Lalu bagaimana jawaban Maia Estianty tersebut yang disebut Dul seperti pengalaman Maia? 

Dalam channel YouTube Maia dan ketiga anaknya, Al, El dan Dul, Maia beserta dua anaknya Al dan El membalas curhatan seorang netizen yang mengaku pacarnya direbut oleh temannya sendiri.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Mendapati jawaban itu, Maia dengan tegas menjawab untuk netizen tersebut meninggalkan pacar wanitanya itu.

"Yang jahat siapa? Enggak jodoh udah tinggalin aja, cari yang lain eh manusia enggak cuman dia doang keleus," kata Maia. "Kalau ceweknya cantik banget dikejar haha," jawab El.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Tidak hanya itu saja, Maia juga menyebut bahwa ketika seseorang dikhianati ada baiknya orang tersebut mencari pasangan lainnya. Meski kata Maia, hal tersebut tentu menyakitkan.

"Kalau dia mengkhianati kita ya udah cari aja yang lain. Bukan dua duanya jahat lo berdua belum takdirnya jodoh kalau tandanya jodoh balik lagi. Sakit pasti tapi mikirin gitu aja yaudah enggak apa-apa," ujar Maia. 

Maia juga melanjutkan bahwa ketika seseorang memiliki pacar namun direbut oleh teman atau sahabatnya sendiri, itu menandakan bahwa teman dan pacarnya tersebut bukan orang yang baik.

"Intinya kalau pacar lo diambil sama temen lo ga bener cari sahabat yang bener pacar yang bener. Kalau ga ketemu berarti ada yang salah," lanjut Maia.

Namun, El menyebut bahwa ada baiknha jika orang tersebut menikung balik temannya tersebut.

"Kalau lo bisa nikung sahabt lo lagi lebih keren lagi misalnya lo pacar lo A direbut sama Al gue rebut lagi ga mau kalah itu lebih keren lagi," kata El. 

Mendengar itu, Maia kemudian menyebut netizen yang pacarnya direbut oleh temannya itu tidak perlu mengemis cinta kepada wanita yang malah memilih temannya itu.

"Sebenernya males ya kalau bunda kamu masih mau sama aku gak kalau misalnya dia sama orang lain, yaudah ngapain buang harga diri kita buat ngemis cinta emang lo doang yang paling oke sorry enggak lah," kata Maia.

Mendengar hal itu, El pun memberikan celetukan bahwa pernyataan sang bunda seperti pengalaman pribadinya. Dan hal itu juga tidak dipungkiri Maia. 

"Ini bercerita pengalaman," celetuk El. "Ember," jawab Maia. "Hehe," El tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya