Ditanya Soal Bulan Madu, Ibnu Jamil: Sudah Tua Apa Itu Honeymoon?

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.
Sumber :
  • Instagram @dickyhere_kemahphotography

VIVA – Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah resmi menikah pada hari Sabtu, 30 Januari 2021. Pernikahan keduanya digelar di salah satu hotel yang ada di kawasan Jakarta Pusat dengan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

“Hari ini saya Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melaksanakan pernikahan. Sudah kenal cukup lama, pacaran baru enam bulan dan hari ini kita langsungkan pernikahan,” kata Ibnu saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Januari 2021.

Setelah resmi menikah, lantas, apakah Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akan pergi berbulan madu? Untuk mengetahui jawabannya, klik di halaman selanjutnya.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Saat ditanya soal rencana bulan madu, Ibnu Jamil pun berseloroh, “Sudah tua, apa itu honeymoon? Yang jelas kita every day is honeymoon.”

Kemudian, terkait momongan, Ibnu dan Ririn pasrah dan menyerahkan hal tersebut kepada Tuhan. Diketahui, Ririn dan Ibnu sama-sama sudah memiliki anak dari pernikahan mereka sebelumnya.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

“Pokoknya sedikasihnya sama Allah,” kata Ririn Ekawati.

Lebih lanjut, terkait pekerjaan, Ibnu mengaku tidak akan melarang Ririn untuk bekerja di dunia entertainment. Ibnu menjelaskan bahwa dirinya dan Ririn sama-sama saling mendukung dalam hal pekerjaan.

“Merubah agak berat. Kita jalani saja. Kami sama-sama tahu, kerjaan saya seperti apa dan Ririn seperti apa. Kita saling respect dan dukung, untuk membatasi atau lebih melarang belum ada. Sejauh ini masih nyaman saja. Ya, intinya ketika tidak nyaman semua harus dikomunikasikan,” kata Ibnu Jamil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya