Bintangi Serial Tiara Cinta, Bryan Mckenzie Puji Akting Cita Citata

Bryan Mckenzie dan Cita Citata di serial Tiara Cinta.
Sumber :
  • Instagram @antv_official

VIVA – Stasiun televisi ANTV akan kembali menghadirkan sebuah serial yang berjudul Tiara Cinta. Serial terbaru ANTV tersebut dibintangi oleh pedangdut Cita Citata sebagai Tiara dan aktor Bryan Mckenzie sebagai Vano.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Saat dihubungi, Bryan Mckenzie bercerita mengenai perannya dalam serial Tiara Cinta. Dalam serial tersebut, Bryan berperan sebagai sosok yang protagonis.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

“Gue berperan sebagai Vano. Kalau Vano itu protagonis. Baik hati, suka menolong,” kata Bryan Mckenzie, Selasa, 9 Februari 2021.

Kemudian, Bryan juga bercerita mengenai pengalamannya beradu akting dengan Cita Citata. Menurut Bryan, Cita adalah sosok yang sangat baik hati.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Alhamdulillah sih Cita nya sendiri orangnya baik banget ya. Pas pertama kali ketemu juga kita banyak ngobrol dan awal mulai syuting pun kita sering diskusi bareng,” ucap Bryan.

Lebih lanjut, Bryan juga mengaku suka bertukar saran dalam hal berakting dengan Cita. Menurut Bryan, Cita Citata memiliki kemampuan akting yang bagus.

“Dan dia itu mau menerima saran dari gue, dan kadang dia juga ngasih saran balik ke gue. Untuk tantangan sendiri ke Citanya sih mungkin enggak terlalu susah ya, karena emang dianya juga. Meskipun dia penyanyi, cuma yang gue lihat sebagai pemain, di akting juga dia sudah lumayan bagus kok,” ucap Bryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya