Konflik Kian Meruncing, Keluarga Kartika Putri Dihujat

Kartika Putri.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Makin memanas, konflik Kartika Putri dan dr. Richard Lee masih berlanjut. Keduanya sama-sama mengklaim punya bukti bahwa tidak bersalah.

Babak Baru Kasus Amy BJ dan Aden Wong, dr Ricard Lee Ungkap Fakta Ini

Perseteruan yang berawal dari ulasan atau review produk skincare, berujung keluarga Kartika dihujat habis-habisan. Dia tak kuasa menahan tangis saat diundang dalam konten podcasts YouTube Deddy Corbuzier.

"Kalau aku pribadi dihina, zaman syuting juga aku dibully, ada aja pro dan kontra. Tapi ketika sekarang (dibully) ada sosok suami yang aku hormati terus dibully gara-gara aku. Anak aku dibilang, 'eh keluarga anj**g'," kata Kartika menangis.

Baru Jadi Komisaris, Richard Lee Siap Bagi-Bagi THR Duit Puluhan Juta

Perubahan penampilan yang telah menutup aurat juga dihina. Kartika dianggap percuma berhijrah. Seperti apa penuturan Kartika Putri selanjutnya? simak ulasannya berikut ini.

"Terus hijrah aku dipermasalahkan, 'percuma lo pakai jilbab panjang kalau lu jahat sama orang lain'," tutur dia sembari menangis. Anak-anak Kartika juga kena dampak hujatan. Suaminya, Habib Usman bin Yahya pun demikian. 

dr Richard Lee Sentil Kartika Putri? Baru Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis!

"Ketika agama saya diserang, ketika suami saya dijatuhkan, anak-anak saya jadi korban, saya pikir saya butuh speak up, jadi ini bukan masalah saya pribadi lagi. Ya karena atribut yang saya pakai membawa ke satu agama yang saya anut," ungkap dia lagi.

"Iya (anak dihujat), keluarga semua dibully habis. Saya sampai matiin kolom komentar betul, karena saya enggak kuat lihat itu dan saya enggak mau lihat orang menginspirasi untuk menghina dan mencaci di media sosial saya," ujar Kartika menjelaskan.

Seperti diketahui, perseteruan berawal ketika dr. Richard Lee pernah mereview produk skincare abal-abal. Tertera produk inisial H, yang mana banyak meng-endorse selebriti.

Kemudian melalui YouTube Channel, Kartika mengundang sang owner produk H untuk klarifikasi apakah benar tuduhan dr. Richard tersebut. Mereka membantah karena mengklaim telah lulus BPOM, ada buktinya.

Dalam vlog itu, terpampang beberapa produk dari merk tersebut. Bahkan Kartika ikut mengoleskan di wajahnya. Dia diberi secara gratis oleh sang owner.

Kartika menyebut dr. Richard Lee dengan sebutan Pak Le, dan dianggap berghibah. Gayung bersambut, dr. Richard menyindir dan geram karena merasa namanya disebut. Dia pun membalas lewat instagram story mengenai Kartika.

Tak terima dengan ulasan tersebut, Kartika Putri melaporkannya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Richard telah memenuhi panggilan polisi pada 4 Februari 2021.

Richard Lee mengaku kaget dilaporkan ke polisi oleh Kartika. Apalagi mereka sempat bertemu dan saling klarifikasi lewat YouTube channel Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya