Nikahi Aurel Hermansyah Maret, Atta Halilintar Rahasiakan Lokasi

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @fdphotography90

VIVA – Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Atta ke Instagram pribadinya.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Atta dan Aurel berencana menikah pada tanggal 21 Maret 2021. Saat ditemui awak media, Atta menjelaskan bahwa hari pernikahannya nanti, merupakan hari yang paling ia tunggu-tunggu.

Klik ke halaman selanjutnya untuk cerita lengkap hari bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

“Insya Allah tanggal 21 Maret akad nikah kita. Insya Allah itu hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga. Sudah dari tahun lalu,” kata Atta Halilintar dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Sabtu, 13 Februari 2021.

Kemudian, Atta berharap tidak akan ada halangan hingga hari pernikahannya nanti tiba. Tanggal 21 Maret nanti akan menjadi hari bahagia untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

“Insya Allah semoga tidak ada halangan, semoga didoakan sama seluruh masyarakat Indonesia, semoga ini menjadi bukti kita kepada yang Maha Kuasa kalau kita benar-benar serius, kita benar-benar mau menjalankan salah satu ibadahnya. Tanggal 21 Maret akan menjadi tanggal bahagia untuk kita. Please banget semoga gak ada gangguan,” kata Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta dan Aurel tampaknya kompak untuk tidak membocorkan tempat pernikahan mereka nanti. Sebagai informasi, Atta dan Aurel selama ini dikenal sebagai pasangan yang romantis.

“Kalau tempat mungkin kita belum mau bocorin, karena takutnya nanti ada hal yang tidak diinginkan, gangguan, dan lain-lain. Lebih baik tempat enggak, cukup tanggal dulu deh,” kata Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya