Angela Tee Menikah, Dapat Kado Spesial dari Sang Suami

Angela Tee dan Suaminya
Sumber :
  • IG @angela.tee

VIVA – Mantan personel 7 Icons, Angela Tee mengakhiri status jandanya dengan duda bernama Goldwin Yustantio. Mereka melangsungkan pernikahannya di The Westin Hotel Kuningan, Jakarta Selatan. Selama acara, Angela melihat sang suami menangis terharu. 

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

"Prosesinya sangat mengharukan, enggak nyangka seorang Goldwin Yustantio meneteskan air mata bahagia haru biru. Padahal awalnya janjian enggak boleh nangis, harus happy," kata Angela saat dihubungi wartawan.

Angela pun membagikan momen bahagianya melalui unggahan di akun Instagram @angela.tee. Lalu Angela dapat kado spesial dari sang suami. Apakah hal itu? Baca artikel ini selanjutnya.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Angela hanya mengundang beberapa orang yang merupakan keluarga dan kerabat. Ia melakukan itu untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kebetulan sesuai protokol kesehatan undangan tidak banyak, keluarga dan kerabat dekat saja di pemberkatan yang datang sekitar 20 orang saja," kata Angela. 

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Di hari bahagianya itu juga, Angela Tee mendapat kado spesial dari sang suami. Ia dihadiahkan sebuah lagu yang sebelumnya selalu dinyanyikan sang suami tanpa diketahui akan jadi kado di hari pernikahan mereka.

"Thank You suamiku uda bikin lagu sekeren ini buat aku....
Awalnya km nyanyi pake gitar everyday , aku pikir ini lagu bule tapi ternyata ciptaan mu sendiri.... Very very jenius & talented bangga banget aku sama kamu, smoga lagu ini sukses & bisa jadi trend lagu wedding baru
," tulis Angela di akun Instagramnya.

Selain itu, Angela Tee ingin langsung memiliki momongan. Ia tak akan membatasi kegiatan di dunia hiburan Tanah Air dan menunda untuk memiliki buah hati dari pernikahannya tersebut.

"Rencana habis menikah punya momongan sambil siap-siap keluarin karya-karya baru di musik, itu saja sih. Tetap berkarya kalau bisa nanti anaknya dijadiin penyanyi papan atas karena papa mamanya produser," kata Angela Tee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya