Atta dan Aurel Hermansyah Gelar Lamaran, Krisdayanti Ucapkan Ini

Krisdayanti Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pada hari ini, Sabtu, 13 Maret 2021, keduanya akan menggelar acara lamaran. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Terkait acara lamaran tersebut, Krisdayanti, akhirnya angkat bicara. Ibunda dari Aurel itu mengaku merasa bersyukur karena anaknya akan segera dilamar oleh Atta Halilintar.

Krisdayanti dikabarkan juga akan menghadiri acara lamaran tersebut. Seperti apa pesan yang disampaikan Krisdayanti pada putri sulungnya itu?

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Klik ke halaman selanjutnya.

“Iya alhamdulillah, saya sudah bersyukur ya, artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan-harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel juga calon pasangannya,” kata Krisdayanti dikutip VIVA dari tayangan YouTube KH Infotainment.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tentu memberi doa yang terbaik untuk acara lamaran Atta dan Aurel. Ia berharap, acara lamaran tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Dan tentunya semua keluarga yang memang mendukung semua proses ini dan acara bisa besok berlangsung itu saja dulu yang difokuskan,” ucap Krisdayanti.

“Jadi harus bersyukur bahwa sampai di tanggal besok Insya Allah 13 Maret ya, Sabtu ada lamaran. Itu saja dulu yang difokuskan. Jadi rencana besok mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan dan juga protokol kesehatan,” ucapnya menambahkan.

Sebagai informasi, sebelumnya Atta dan Aurel akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Maret mendatang. Namun karena suatu alasan, pernikahan tersebut akhirnya harus diundur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya