Punya Kekasih Baru, Cita Citata Incar Restu Keluarga

Cita Citata.
Sumber :
  • Instagram/cita_citata

VIVA – Pedangdut Cita Citata mengaku tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria. Diketahui, Cita Citata sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan Roy Geurts. Namun sayang, hubungan asmara itu berakhir dengan kata putus.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Setelah putus dari Roy Geurts, kini Cita Citata mengaku tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria. “Kalau dekat iya, aku ada yang dekat sekarang,” kata Cita Citata dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Rabu, 17 Maret 2021.

Kemudian, Cita mengaku sudah memperkenalkan pria tersebut ke keluarganya. Menurut Cita, pihak keluarganya merasa senang karena saat ini dirinya sudah move on dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan karena putus dengan Roy Geurts.

Ini Sosok Kekasih Baru Presiden Putin, Beda Usia 30 Tahun dan Lulusan Sastra Indonesia

“Sudah (sudah dibawa ke keluarga). Tapi itu juga maksudnya dibawa ke keluarga itu bukan dalam artian oh iya nih buru-buru, enggak. Lagi-lagi aku gak mau maksudnya terakhir-akhir baru didekatin, aku maunya di awal-awal dulu nih biar sama-sama cocok segala macam,” kata Cita Citata.

“Senang. Senang maksudnya Alhamdulillah aku gak berlarut-larut dalam kesedihan atau kesepian, kan ada teman sekarang yang mungkin bisa diajak sharing ngobrol,” katanya menambahkan.

Presiden Rusia Vladimir Putin Punya Kekasih Baru, Wanita Muda Lulusan Sastra Bahasa Indonesia

Lebih lanjut, Cita mengaku tidak mau pacaran dan ingin langsung menikah jika sudah menemukan pria yang cocok. “Aku sudah gak mau lagi yang namanya pacar-pacaran. Lebih ke ayo kalau cocok kita nikah saja,” kata Cita Citata.

Cita Rahayu dan suami

Kabar Terbaru Cita Rahayu, Rilis Album Baru yang Langsung Diproduseri Sang Suami

Album bertajuk Titik Tiga menjadi awal kembalinya sang pelantun Goyang Dumang itu sebagai sosok Cita Rahayu. Dia menyebut Titik Tiga menjadi perjalanannya menjadi dewasa.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024