Kondisi Laudya Cynthia Bella Pasca Engku Emran Nikahi Noor Nabila

Laudya Cynthia Bella.
Sumber :
  • Instagram @laudyacynthiabella

VIVA – Hati Engku Emran sedang berbunga-bunga karena baru saja menikahi sang kekasih, Noor Nabila pada hari Jumat, 19 Maret 2021 di salah satu masjid di Malaysia. Keduanya juga sama-sama telah memamerkan momen bahagia itu di media sosial masing-masing.

Engku Emran dan Noor Nabila Cerai, Noor Nabila Minta Doa

Hubungan Engku dengan Nabila diketahui, usai Engku bercerai dengan Laudya Cynthia Bella pada tahun 2020 lalu.  Lalu, bagaimana kondisi Bella usai adanya pernikahan sang mantan suami?

Kondisi Bella perlahan terungkap lewat Instagram Stories sang sahabat, Zaskia Sungkar. Dia memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Bella.

Terpopuler: Nikita Mirzani Tertawakan Mami Eda, Mahar Pernikahan Putri Sandiaga Uno

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Laudya Cynthia Bella membawa hadiah untuk Zaskia yang akan melahirkan.

Mantan Suami Laudya Chintya Bella, Engku Emran Cerai Usai 2 Tahun Menikah

Mantan kekasih Chicco Jerikho itu tampak baik-baik saja dan sumringah. Ia menundukkan kepala sambil bermain handphone. Tak lupa Bella memberi gestur dua jari membentuk love ketika Zaskia Sungkar mengarahkan kamera kepadanya.

"Makasih udah dikasih buku," kata Zaskia Sungkar.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga melihat persiapan kamar anaknya Zaskia. "Masya Allah, sayangku. Ini tinggal menghitung hari ya. Bismillah, nanti baby-nya di sini nih," kata Laudya Cynthia Bella.

Kemudian Zaskia meminta Bella berpura-pura menjadi bayi. Zaskia ingin menyuapkan makanan kepada Bella.

"Ini simulasi kalau anak gue ceritanya udah gedean dikit. Ayo sayang buka mulutnya, enggak mau makan ya? Ayo sini ada pesawat terbang," kata Zaskia Sungkar tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya