Jatuh dari Tangga, Ade Londok Alami Penyumbatan Darah di Kepala

Ade Londok Odading
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Ade Londok. Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu yang lalu, Ade Londok sempat viral karena mempromosikan kue Odading.

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Saat ini, Ade Londok dikabarkan tengah sakit. Informasi itu diunggah dalam sebuah konten video ke channel YouTube Ade Londok Official. Dalam video itu, Ade Londok terlihat sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Ternyata, Ade Londok mengalami penyumbatan darah di bagian kepala akibat terjatuh dari tangga. Saat ini, kondisi Ade Londok memburuk.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

“Kondisi Mang Ade saat ini memburuk! Ada penyumbatan darah di kepalanya akibat terjatuh dari tangga!!” tulis Admin dalam video tersebut dikutip VIVA, Jumat 26 Maret 2021.

Kemudian, dalam video tersebut, ibunda Ade Londok juga tampak mengungkapkan isi hatinya. Ia meminta doa agar Ade Londok segera diberi kesembuhan.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

“Assalamualaikum wr. wb. Buat semua penggemar Mang Ade dimana pun berada. Emak memohon maaf apabila Mang Ade ada kesalahan ke siapapun. Dan minta doanya dari semuanya sekarang Mang Ade sedang sakit,” ucap ibunda Ade Londok.

“Minta donya dari semuanya mudah-mudahan Mang Ade cepat sembuh, semoga dilancarkan segala maksudnya, semoga banyak yang sayang, semoga diberi umur panjang,” ucapnya menambahkan.

Waspada, Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-pura Kecelakaan

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Terekam dalam sebuah kamera CCTV baru-baru ini, modus kejahatan untuk mencuri sepeda motor dilakukan oleh pelaku kriminal yang pura-pura mengalami kecelakaan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024