Profil Memes Prameswari, Gebetan Baru Billy Syahputra

Memes Prameswari.
Sumber :
  • Instagram @memes_prameswari

VIVA – Pesinden cantik, Memes Prameswari kini namanya lebih banyak dikenal dan menjadi sorotan publik karena kabar kedekatannya dengan adik kandung Almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Keduanya seringkali digoda oleh rekan kerjanya di dalam suatu acara dan seringkali dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Melalui DM dan di dalam kolom komentar Instagram pribadi Memes, banyak sekali warganet maupun fans dari keduanya yang ingin mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Walau Billy baru saja putus dari Amanda Manopo, Memes enggan disamakan atau disangkut autkan dengan hubungan Billy dan Amanda yang dikabarkan telah kandas itu.

Keduanya memang seringkali membantah adanya hubungan spesial, namun, mereka sering kepergok lengket dalam berbagai acara di stasiun televisi.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Banyaknya warganet yang penasaran menjadikan sosok Memes ini banyak disorot tentang potret dan profil dirinya.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Seperti apa profil sosok Memes Prameswari yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Billy Syahputra? Simak terus artikel ini.

Bernama lengkap Citra Gama Prameswari, Memes Prameswari merupakan gadis kelahiran Kota Gresik, Jawa Timur 29 Agustus tahun 1996. Ia mulai dikenal publik sejak mengikuti audisi ajang musik bergengsi, X Factor Indonesia pada tahun 2015 lalu.

Gadis yang berusia 24 tahun tersebut kini berprofesi di dunia hiburansebagai penyanyi, musisi dan juga pesinden. Hobinya yang gemar bernyanyi dan traveling tersebut membuatnya dirinya melebarkan saya menjadi seorang penyanyi sekaligus pesinden di acara OVJ dan mendampingi Tukul Arwana di acara One Man Show.

Selain itu, karena hobinya bernyanyi, ia pernah mengeluarkan sebuah single pada tahun 2019 berjudul Sampai Kapan.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Dibesarkan seorang ibu yang merupakan single parent, Nartik Aik, Memes merasa sangat bangga karena ibunya telah membesarkan dirinya dan kedua saudara kandungnya seorang diri.

Sang ibu ia sebut menjadi inspirasinya dan alasan untuk dirinya bisa sukses sehingga dapat membahagiakan ibunda. Seperti kata-katanya yang ia unggah lewat Instagram pribadinya @memes_prameswari.

"Happy Mother’s day! Thank you for raising 3 children as a single parent. You deserve to be treated special everyday. Mama, you are beautiful, softened at the edges and tempered with a spine of steel. Mama, you’re a strong and independent woman.I want to  grow old and be like you. We love you,” tulisnya dalam keterangan foto.

Selain bernyanyi, hobi traveling-nya juga seringkali ia pamerkan di laman Instagramnya ketika dirinya sedang berpose di luar negeri. Diketahui Memes Prameswari juga pernah menempuh pendidikan di Universitas di Northampton, Inggris dan Universitas Trisakti Indonesia.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya