Ariana Grande Resmi Menikah

Ariana Grande dan Dalton Gomez.
Sumber :
  • Instagram/@arianagrande

VIVA – Berita bahagia datang dari penyanyi Ariana Grande. Penyanyi berusia 27 tahun itu resmi menikah dengan tunangannya Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Kabar itu pun ditegaskan oleh perwakilan Ariana, "Mereka sudah menikah."

Dikutip laman People, perwakilan tersebut mengungkap bahwa pernikahan Ariana dan Dalton digelar secara dalam pesta kecil dan intim.

Baca: Ariana Grande dan Dalton Gomez Diam-diam Menikah di Rumah Mewah Rp96 M

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

"Kurang dari 20 orang. Ruangan dipenuhi kebahagiaan dan cinta. Baik pasangan dan keluarga mereka sangat bahagia," ujar perwakilan tersebut.

TMZ yang pertama kali melaporkan upacara pernikahan Ariana Grande dilangsungkan di rumah penyanyi itu di Montecito, California, AS.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

"Baik Ari dan Dalton suka dengan Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana. Tidak heran jika mereka menikah di rumah indah dan bersejarah milik Ari," kata seorang sumber kepada People.

Ariana Grande mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez yang berusia dua tahun lebih muda pada Desember tahun lalu. Saat itu dia memposting foto cincin bersama dengan caption 'Forever n then some'.

Mereka mulai berpacaran pada Januari 2020 dan menghabiskan masa pandemi dengan melakukan social distancing di rumah mereka di Los Angeles.

"Mereka sangat bahagia, mereka sangat gembira. Ini adalah saat yang membahagiakan bagi mereka, kedua orangtua dari mereka sangat senang," ujar sumber pada saat itu.

Ariana juga sempat membagikan foto-foto mesranya bersama sang tunangan pada April lalu. Tribut manis itu muncul sebulan setelah pasangan tersebut terlihat berkencan di publik di LA. Keduanya seringkali menjaga hubungan mereka dari sorot publik.

"Dia suka menjaga hubungannya dengan Ari tertutup," seorang sumber mengatakan sebelumnya kepada People.

Hubungan asmara Ariana Grande dan Dalton Gomez semakin serius selama menjalani karantina di tengah pandemi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya