Viral Video Amanda Manopo Mesra dengan El Rumi

Kemesraan Amanda Manopo dengan El Rumi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Video lawas yang menampilkan kedekatan Amanda Manopo dan El Rumi tiba-tiba heboh di media sosial. Keduanya terlihat masih baru beranjak remaja dan cukup lengket bak sepasang kekasih dimabuk asmara.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Kabar kedekatan keduanya dahulu, memang tak terdengar oleh khalayak ramai. Namun, momen kedekatan mereka diabadikan dalam sebuah video dan foto-foto yang kini viral di jagat maya.

Terlihat pada akun instagram @itsme.mandaskatic, video kedekatan Amanda dan El di beberapa momen yang membuat gemas para penggemar. Di momen pertama, Amanda yang memakai gaun bermotif bunga dengan rambut panjang terurai, nampak hadir di acara keluarga El.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Simak lebih lengkap di halaman selanjutnya.

Di belakang, terlihat Ahmad Dhani sedang memegang kue dan tersenyum melihat kedekatan Amanda dan El. Keduanya pun sempat saling mengecup pipi di momen tersebut.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Di kesempatan lain, Amanda dan El juga terlihat berdiri berdampingan dengan ekspresi semringah. Sementara, foto-foto kedekatan keduanya juga membuat para penggemar meleleh melihatnya.

Seperti dalam foto hitam putih yang menunjukkan El tengah bersandar di bahu Amanda. Sebaliknya, Amanda pun tersenyum ke kamera dan menggamit lengan El menunjukkan kenyamanan keduanya.

Klik ke halaman selanjutnya untuk melihat reaksi netizen.

Netizen yang melihat video itu pun nampak tak rela kalau keduanya kini telah memiliki kisah asmara masing-masing dengan pasangan berbeda. Namun, lagi-lagi, netizen merasa kecocokan mereka tetap terhalang takdir Tuhan.

“Cocok,” kata seorang netizen.

"Lucu padahal, tapi jodoh Allah yang atur," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya