Ria Ricis Dituduh Oplas karena Dagu Lancip, Netizen: Mirip Roy Kiyoshi

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – Tampilan terbaru Ria Ricis membuat netizen pangling dan kian menggunjingkannya. Sebab, perubahan yang dinilai begitu menonjol membuat YouTuber kondang itu dituding menjalani operasi plastik.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Di beberapa unggahan terbaru di akun Instagram adik Oki Setiana Dewi itu, nampak perubahan yang terlihat di beberapa area wajah. Sebut saja, area dagu yang seolah nampak lebih lancip sehingga mengubah tampilan wajah Ria secara keseluruhan.

Hal itu pun menyita perhatian netizen yang langsung menyerbu kolom komentar sebuah akun gosip, @insta.nyinyir. Banyak netizen menyebut perubahan yang dilakukan Ria Ricis, seolah tak mensyukuri hal yang diberikan Tuhan.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Kayak bukan ricis," tulis seorang netizen.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

"Apaansi mau cantik masa begitu, gak pede sama yang dikasih Tuhan. Gak bersyukur," tambah netizen lain.

Tak sedikit juga yang menyindir perubahan pada artis 25 tahun itu serupa seperti wajah Roy Kiyoshi. "Mirip Roy Kiyoshi," respons salah satu netizen.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Bahkan, netizen lain merasa perubahan fisik yang semakin baik, tak beriringan dengan sikapnya sebagai seorang public figure.

"Dirombak kaya apa jg kalo attitude ga berubah ya tetap gitu2 aja," jelas netizen lain.

Meski begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait perubahan dari pemilik nama Ria Yunita tersebut. Bisa saja, perubahan dari tampilan Ria Ricis hanya berasal dari editan fotonya saja. Bagaimana menurut kamu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya