Kesal sama Aldi Taher, Indra Herlambang Keluar Panggung

Indra Herlambang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Aldi Taher tak henti-hentinya bikin onar dan usil kepada rekan selebriti. Bahkan, kali ini saat siaran langsung sebuah program talkshow, dia bikin kesal Indra Herlambang.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Niat hati melakukan wawancara, Aldi terlihat bercanda sembari bernyanyi tiada henti. Dia tak menggubris peringatan serta pertanyaan para host.

Sikap itulah yang dituding membuat Indra Herlambang marah lantaran merasa tak dihargai. Aldi terus bernyanyi sesuka hati.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Klik ke halaman selanjutnya untuk membaca cerita selengkapnya.

Indra pun terdengar beberapa kali telah memperingatkan Aldi untuk kembali serius dalam wawancara. Tak sabar dan tampak kesal, Indra akhirnya meninggalkan panggung.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

"Gini deh, sebentar-sebentar. Aldi, Aldi sorry Aldi. Kita pengin kamu ke sini tuh juga untuk klarifikasi. Ada hal yang mau kita tanyain," ujar Indra kepada Aldi.

"Kita pengin belajar sama lo. Please tenang dulu. Udah udah woi beneran kita serius nih," tutur dia mulai gusar.

Indra benar-benar kecewa karena lagi-lagi memperingatkan Aldi, dia tak menghiraukannya. Aldi malah terus menggoda host lainnya.

Klik ke halaman berikut untuk melanjutkan membaca.

"Udah dong Di, ini banyak yang pengin nonton juga, udah lo capek juga lama-lama, makin banyak yang kesel sama lo," ungkap Indra.

"Gue kenal sama lo, gue tahu perjuangan lo hadapin penyakit lo. Gue tahu lo gak kayak gini sebenernya, udah Di, udah lah Di," ucapnya.

Oleh sebab itu, tak sedikit yang menuding Aldi sengaja melakukan hal demikian. Dia beberapa kali sengaja usil demi meraih ketenaran di tengah redupnya nama besarnya selama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya